Keren Banget, Istri Wapres Amerika Serikat Jadikan Yesus Nomor Satu di dalam Hidupnya
Sumber: cbn.com

Internasional / 6 April 2017

Kalangan Sendiri

Keren Banget, Istri Wapres Amerika Serikat Jadikan Yesus Nomor Satu di dalam Hidupnya

Budhi Marpaung Official Writer
4177
Sebagai nyonya nomor dua di Amerika Serikat, Karen Pence dikenal sebagai orang yang berani secara terang-terangan menunjukkan iman Kristennya. Baru-baru ini, istri dari Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence tersebut menyatakan bahwa Yesus adalah nomor satu di dalam kehidupannya. Sementara, Mike adalah setelahnya.

Kepada cbn com, Karen mengatakan bahwa keputusannya tersebut ia ambil ketika ia dan suami pertama kali berkencan.

“Saya ingat ketika itu saya mengatakan sesuatu yang konyol, ‘oh, kamu adalah orang nomor satu di dalam hidupku’ dan ia meminta saya berhenti dan mengatakan, ‘tahukah kamu bahwa aku mungkin akan mengetahui mengecewakanmu bila kamu menjadikanku nomor satu di dalam kehidupanmu?,” ujar Karen. 

Apa yang sebenarnya ingin dikatakan Mike kepada saya ketika itu, sambung Karen, adalah saya perlu menjadikan Allah sebagai nomor satu, Yesus harus menjadi yang pertama.

Sejak menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat, keluarga Pence kerap disorot media-media di Amerika Serikat. Sorotan bukanlah tentang hal-hal yang buruk, tetapi melainkan mengenai betapa religiusnya keluarga Pence.

Semoga keteladanan yang ditunjukkan keluarga Mike Pence ini memberikan dampak yang positif kepada banyak keluarga di Amerika Serikat dan bahkan dunia.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami