Membawa Kasih Kepada Dunia Hanya Dari Rumah

Latest News and Events / 3 April 2017

Kalangan Sendiri

Membawa Kasih Kepada Dunia Hanya Dari Rumah

Lusiana Official Writer
6149

Rutinitas apa yang Anda lakukan sehari-hari?

Mengawali hari dengan sarapan, pergi bekerja, bersosialisasi dengan kerabat, menghabiskan waktu dengan smartphone kesayangan, sibuk melakukan kegiatan sosial. Beberapa hal tersebut mungkin Anda lakukan sebagai bentuk rutinitas Anda. Setiap orang dianugerahi waktu yang sama oleh Tuhan, yang berbeda adalah cara masing-masing orang menggunakan waktunya. Dari 24 jam waktu yang Anda miliki, adakah di antara waktu tersebut Anda gunakan untuk membawa Kasih Tuhan kepada dunia? Seperti tertulis dalam Matius 28:18-20, Tuhan menginginkan Anda menjalankan Amanat Agung ini. Tanpa harus mengganggu rutinitas Anda, Anda bisa melaksanakan Amanat Agung Tuhan dengan melakukan kelima hal ini hanya dari rumah. 


1 Membawa Kasih Tuhan sampai kepada daerah pelosok

Melalui tayangan inspiratif Solusi TV yang tayang di stasiun televisi nasional, Anda turut membawa kasih Tuhan hingga ke pelosok daerah. Program ini merupakan sebuah tayangan televisi  yang menampilkan kesaksian kisah nyata dari orang-orang yang mengalami Tuhan secara pribadi. 


2 Menjadi Sahabat doa melalui layanan konseling 24 jam

Sahabat 24 merupakan sebuah pelayanan konseling yang dihadirkan untuk siapapun yang membutuhkan pertolongan Tuhan. Melalui pelayanan ini juga Kasih Tuhan sanggup menguatkan, menolong, dan menjangkau jiwa yang terbeban berat.


3 Mengasihi multigenerasi

Anda tentu mengetahui dengan jelas bahwa kasih Tuhan tidak pernah terbatas oleh generasi. Seperti itu juga Anda memberikan kasih tersebut kepada generasi dewasa  dan generasi penerus.

 

4 Memberitakan Kabar Baik melalui media online 

Memberi dampak positif dan memberitakan Kabar Baik di online media. Itulah tujuan pelayanan website Jawaban.com. Dilengkapi dengan renungan harian, artikel dan video kisah nyata, tips kesehatan dan hubungan, berita terhangat dan terkini, konseling online dan informasi tentang pelayanan CBN.


5 Melayani bangsa-bangsa

Menyediakan sumur air bersih, pelayanan kesehatan gratis dan aksi tanggap bencana bagi negara-negara berkembang di Asia Tenggara.


Kelima hal ini bisa Anda lakukan untuk membawa Kasih Tuhan kepada dunia melalui pelayanan CBN. Bersama Mitra CBN kami lainnya, Anda bisa menghadirkan kasih Tuhan kepada dunia hanya dari rumah. Apa keputusan Anda? Segera tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai apresiasi kami atas donasi Anda, kami telah menyiapkan kaos spesial khusus untuk Anda yang pertama kali bergabung dengan kami.

Halaman :
1

Ikuti Kami