Wanita Yang Tidak Pernah Menangis
Sumber: http://beauty.grivy.com

Kata Alkitab / 27 March 2017

Kalangan Sendiri

Wanita Yang Tidak Pernah Menangis

Shine Contributor
7245

Bayangkan di suatu tempat ada sekumpulan wanita-wanita yang tidak pernah menangis. Mereka selalu bergembira dan bersukacita ketika ada hal-hal yang menyedihkan dan keadaaan dukacita, mereka tetap bersukacita.

Apakah ini aneh? mungkin kita akan mengerutkan dahi kita dengan sikap wanita-wanita tersebut.

Ada kalanya saat kehidupan begitu berat dan seolah-olah kita terhempas, air mata ini akan langsung meluncur dan jatuh dari pelupuk mata tanpa bisa kita tahan.

Tidak ada satupun kejadian yang dapat membuat kita menjadi wanita-wanita yang tidak pernah menangis. Bahkan dalam keadaan sukacitapun kadangkala kita meneteskan air mata bahagia. Masalahnya, apakah air mata yang kita curahkan itu layak untuk kita curahkan? 

Apakah air mata itu cukup berharga untuk jatuh dan membasahi pipi?

Mazmur 56:8 "Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kau taruh ke dalam kirbat-Mu..."

Sungguh luar biasa jika Tuhan menampung segala air mata kepedihan dan sukacita kita. Waktu kita berurai air mata karena sesuatu hal yang memedihkan hati, Tuhan menganggap hal itu berharga dan menyimpannya di Sorga.

Kelak jika kita kembali kepada Dia yang duduk di Sorga, Tuhan akan membuat kita bersukacita dan melupakan kesedihan kita selama dibumi karena Dia mengingat segala air mata kita dan sudah menghapusnya.


Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, Anda juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan berbagi kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapat Anda tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gereja Anda dengan menguploadnya langsung melalui fitur Berani Bercerita di Jawaban.com, info lebih jelas KLIK DISINI.

Halaman :
1

Ikuti Kami