Setelah ‘Beauty and the Beast’ Film Superhero Ini Tayangkan Adegan Lesbian Loh!
Sumber: MovieWeb.com

Internasional / 22 March 2017

Kalangan Sendiri

Setelah ‘Beauty and the Beast’ Film Superhero Ini Tayangkan Adegan Lesbian Loh!

Lori Contributor
7296

Film ‘Beauty and the Beast’ besutan sutradara Bill Condon tetap saja ditayangkan secara bebas meskipun ditemukan kontroversi terkait isu adegan gay di dalamnya. Kendati beragam kecaman telah dilayangkan kepada rumah produksi dan bahkan Hollywood, namun komunitas LGBT yang bergerak dibidang media kreatif seakan gencar untuk terus memproduksi film-film sejenis lainnya.

Setelah Beauty and the Beast, film superhero terbaru ‘Power Rangers’ yang akan tayang resmi pada 24 Maret ini, ternyata juga berisi konten lesbian. Adegan tabu ini dimainkan oleh Power Ranger Kuning bernama Trini, yang diperankan oleh penyanyi Becky G, dimana dalam film tersebut dirinya memiliki masalah orientasi seksual. Dia digambarkan tengah menghadapi masalah dengan kekasih prianya, tetapi di sisi lain juga tertarik dengan sesama wanita.

Sayangnya, adegan lesbian yang tak sepantasnya diumbar ini justru dianggap biasa oleh sutradara film Power Rangers, Dean Israelite. Diungkapkan kalau adegan itu adalah sesuatu yang ‘penting’ karena menunjukkan soal bagaimana Trini menemukan jati dirinya sendiri.

“Untuk Trini, dia benar-benar mempertanyakan banyak hal soal siapa dirinya. Dia sepenuhnya masih belum mengerti soal dirinya. Aku pikir itulah sisi bagus dari adegan itu dan adegan di akhir dari film ini berkata ‘tidak apa-apa’. Film ini menyampaikan ‘tidak apa-apa’, dan semua anak juga harus mengenal siapa mereka dan menemukan suku bangsa nya,” ucap Dean, seperti dilansir Breitbart.com, Senin (20/3).

Bagi komunitas pendukung LGBT mungkin menganggap adegan tabu semacam ini adalah hal yang biasa. Karena dikemas dengan cara-cara yang cukup positif. Namun pada kenyataannya, mereka tengah memasang perangkap yang dalam untuk meracuni generasi muda, termasuk anak-anak, untuk bisa menerima penyimpangan seksual yang sudah dialami banyak generasi di berbagai belahan dunia.

Dunia kreatif, khususnya media industri, menjadi ladang subur bagi komunitas LGBT dalam menebarkan perangkap mereka. Seperti halnya dengan apa yang telah kita temukan dalam beberapa film belakangan ini, mulai dari film kartun anak Frozen, Beauty and the Beast, Power Rangers dan tentu banyak film lain yang tengah diproduksi oleh Hollywood.

Film Power Rangers sendiri dikenal luas adalah film anak-anak yang muncul pada tahun 1990-an silam. Dalam tayangan lamanya, tak sedikit pun adegan yang mengarah salah satu adegan gay atau lesbian. Tapi penggarapan baru oleh rumah produksi Lionsgate ini merubah seluruh isi konten Power Rangers menjadi film yang sama sekali tidak ramah anak.

Dengan informasi ini, diharapkan supaya, khususnya bagi orang tua, untuk tetap memberikan pengawasan kepada anak. Karena dengan kepedulian dan pengawasan, kita bisa menolong generasi muda untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam memilih bahan tontonan. 

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami