Kisah di Balik Lagu ‘Tiny Hearts’ Kimberly Henderson yang Bikin Kamu Terenyuh
Sumber: Youtube.com

Music Review / 17 March 2017

Kalangan Sendiri

Kisah di Balik Lagu ‘Tiny Hearts’ Kimberly Henderson yang Bikin Kamu Terenyuh

Lori Contributor
4131

Tiny Hearts adalah lagu menyentuh yang diilhami oleh kisah hidup Kimberly Henderson, seorang ibu tunggal dari empat anak dan yang pernah tiga kali gagal dalam audisi musik bergengsi American Idol. Sebelum lagu in dirilis Kimberly sendiri mulai dikenal setelah dirinya mengundah sebuah video di Youtube saat Kimberly menyanyikan lagu ‘How Will I Know’ dari Whitney Houston sebagai lagu penghantar tidur untuk putri kecilnya Vaida Everly. Video ini sontak menjadi viral dan membuat namanya tenar. Ketenaran video itu pula yang membawa Kimberly masuk ke rumah rekaman untuk memproduksi single pertamanya berjudul Tiny Hearts.  

Seiring dengan ketenaran tersebut, Kimberly pun membuat sebuah pengakuan yang begitu mengharukan. Dia mengatakan bahwa putrinya Vaida adalah inspirasi dari semua hal yang dia lakukan. Dia bercerita bagaimana dia benar-benar mengalami hal mengejutkan dari Tuhan dan yang membuatnya harus membatalkan rencana untuk mengaborsi Vaida saat masih berusia dua bulan di kandungan.

Dia mengisahkan sesampainya di sebuah klinik tempatnaya akan mengugurkan kandungan, sesuatu terjadi begitu saja. Sebuah kartu gereja yang diberikan oleh sepasang suami istri di malam sebelumnya yang berisi ayat Alkitab Yesaya 41: 10, “..janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

Ketika membacanya, Kimberly tiba-tiba merasa gusar dan mulai mengubah pikirannya untuk aborsi. Dia lalu mendatangi petugas administrasi dan  menyampaikan untuk tidak berminat lagi menjalani aborsi yang dia rencanakan sebelumnya.

Kimberly kembali mengingat ayat itu saat dirinya memegang putrinya yang baru lahir untuk pertama kalinya. Dia mengerti saat itu bahwa Tuhan begitu mengasihi putrinya itu. “Putriku Vaida Everly punya tujuan. Namanya berarti kehidupan yang indah..Dia ada untuk sebuah tujuan,” terangnya.

Bagi kalian yang hendak mendengarkan lagu ‘Tiny Hearts’, bisa didengarkan dengan meng-klik bagian gambar.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami