GBI REM Rayakan Ulang Tahun Perak dengan Semangat Perfect Unity

GBI REM Rayakan Ulang Tahun Perak dengan Semangat Perfect Unity

daniel.tanamal Official Writer
4317

Salah satu gereja kenamaan di ibukota Jakarta, Gereja Bethel Indonesia Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM) merayakan ulang tahunnya yang ke-25, Rabu (15/03/2017). Dengan semangat perfect unity (kesatuan yang sempurna), jemaat yang digembalakan oleh Pendeta Abraham Conrad Supit itu menatap masa depan yang penuh berkat dan tantangan.

“Usia 25 tahun atau usia perak ini menjadi momentum dan komitmen kami bersama, GBI REM untuk menatap masa depan yang penuh berkat, namun juga tantangan. Namun sepanjang perjalanan sampai saat ini Kami melihat penyertaanNya yang begitu besar, sehingga kami dapat berkembang terus ditengah banyaknya gereja-gereja lain yang juga ikut berkembang,” kata Pendeta Paulus Supit kepada awak media Kristiani di Dian Ballroom Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Hal ini diamini oleh Pendeta Pengky Andu, salah satu tokoh senior di GBI REM yang sejak dari pertama gereja berdiri terus mendampingi dan melayani bersama Pendeta Conrad Supit. Pengky mengakui selama ini begitu banyak tantangan yang dihadapi oleh gereja dimana dirinya melayani, namun tantangan itulah yang justru membuat GBI REM bisa terus berjalan dan menjadi besar sampai saat ini.

“Tantangan itulah yang membuat kita belajar dan bisa menjadi besar sampai saat ini. Saya percaya momen ulangtahun perak ini akan membawa kami semua bangkit dan terus menjadi dampak dan berkat bagi jemaat sekalian, semuanya tanpa terkecuali,” tandas Pendeta Pengky.

Acara ibadah dan perayaan pun cukup meriah dan sukacita dengan Pendeta Conrad Supit sendiri yang memimpin ibadah. Selin itu acara disemarkkan juga oleh pelukis pasir Abe Rubio yang menampilkan kilas balik GBI REM, dilanjutkan dengan penampilan musisi biola kenamaan Rusia German Dmitriev dan penyanyi Jason.

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal

Ikuti Kami