Menjadi Seorang Sahabat dan Menyatakan Kasih Tuhan

Our Impact / 10 March 2017

Kalangan Sendiri

Menjadi Seorang Sahabat dan Menyatakan Kasih Tuhan

Lusiana Official Writer
5461

“Baru 2 tahun pindah dari Batam ke kota besar di JABODETABEK, saya merasa kesepian. Terlebih sudah 7 tahun menikah tapi belum juga dikaruniai anak. Saya ingat ketika setelah pindah dari Batam saya tidak punya teman, lalu menonton tayangan Solusi. Di akhir penayangan, saya melihat ada layanan Konseling Center. Saya telpon dan saya curhat kepada mereka. Saya sangat senang sekali dengan pelayanan Sahabat 24" Nining, Cikarang.

Pernyataan di atas merupakan satu dari bentuk testimoni dari orang-orang yang benar-benar merasa ditolong dalam setiap pergumulan mereka. Pemulihan, kesembuhan, penguatan, dan penghiburan merupakan bentuk-bentuk pelayanan yang Sahabat 24 lakukan agar semakin banyak orang yang bisa merasakan kasih Tuhan. Berdasarkan data Call Center Sahabat 24 di sepanjang tahun 2016, sebanyak 27.437 orang menghubungi Sahabat 24 via telepon, 251.756 via SMS, 2.830 via email, dan 6.548 via chat online. Kasih Tuhan terus diberikan dan Kabar Baik semakin diceritakan melalui pelayanan ini. Praise the Lord!

Simak juga kesaksian sebuah keluarga yang juga diberkati oleh pelayanan ini disini


“Sahabat 24, ada yang bisa kami bantu?”

Sapaan ini akan selalu siap kapanpun mendengarkan seluruh keluh kesah mereka yang menelpon ke layanan konseling CBN, Sahabat 24. Melalui dukungan para Mitra CBN, Sahabat 24 dan program media CBN terus hadir menceritakan Kabar Baik dan menyatakan kasih Tuhan bagi bangsa ini. Mari luangkan 5 menit waktu Anda untuk mengisi formulir di bawah ini dan bergabung menjadi Mitra CBN, atau Anda bisa mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang bergabung bersama kami untuk pertama kalinya, kami telah menyiapkan thank you gift khusus untuk Anda. Jadi daftarkan diri Anda sekarang juga!

Halaman :
1

Ikuti Kami