Ed Sheeran Rela Gagal Tes Mengemudi Demi Angkat Telfon Ibunya, lho!
Sumber: urbantabloid.com

Entertainment / 7 March 2017

Kalangan Sendiri

Ed Sheeran Rela Gagal Tes Mengemudi Demi Angkat Telfon Ibunya, lho!

Angelia Agatha Official Writer
4183

Dengan kepawaiannya sebagai seorang musisi, siapa sekarang yang tidak kenal dengan Ed Sheeran? Penyanyi Hollywood asal Britania Raya ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan. Tidak hanya karena baru mengeluarkan album barunya, tapi sikapnya yang dinilai sangat ‘gentleman’.

Bagaimana tidak, jika minggu lalu Ed Sheeran (26) menghebohkan media-media Hollywood dengan sikapnya yang rela jalan-jalan tanpa sepatu karena memberikan sepatunya kepada pacarnya, Cherry Seaborn, yang seharian itu memakai high heels. Karena tidak mau pacarnya merasa tidak nyaman, akhirnya Ed rela deh nyeker di depan banyak orang.

Ternyata kebaikannya tidak hanya untuk pacarnya semata, namun juga kepada orang tuanya khususnya pada ibunya. Ed rela gagal ujian mengemudi demi menjawab telfon sang ibu. Ed bercerita bahwa dirinya harus mengikuti dua kali tes mengemudi sebelum mendapatkan SIM karena kejadian itu.

Kejadian itupun diceritakan Ed, ketika ujian mengemudi pertamanya, dirinya rela mengangkat telfon dari ibunya meskipun hal itu melanggar hukum. Alasannya, karena ia mengaku tidak bisa mengabaikan telfon ibunya karena takut ada hal yang penting terjadi dan ia tidak ingin menyesal nantinya.

“Teleponku berdering di dalam mobil dan ketika aku sedang melewati bundaran ibuku menelepon. Aku tidak mengabaikannya dan malah mengambilnya. Aku berkata ‘Maaf, bu aku sedang dalam tes mengemudi’,” ujar Ed.

Lucunya, sang ibu justru menelepon untuk mengetahui kabar apakah anaknya lulus tes mengemudi atau tidak. Namun karena mengangkat telepon dari ibunya sendiri justru ia menjadi gagal. Tapi apakah dirinya menyesal karena kejadian itu?

Ternyata tidak. Karena rasa cintanya kepada ibunya, dirinya rela gagal dalam tes itu dan memutuskan untuk mengambil tes kedua hingga dirinya berhasil mendapatkan SIM.

Bahkan kecintaannya kepada orangtuanya dibuktikan dengan pengeluarannya yang besar untuk merenovasi rumah orangtuanya supaya lebih nyaman. Sampai-sampai menambahkan kolam renang serta sarana gym!

“Aku pikir setiap anak di usiaku mulai khawatir dengan kesehatan orangtua mereka. Aku lega karena telah memberi mereka pelatih olahraga, dan membangunkan kolam renang. Aku ingin mereka bisa lebih sehat dan berkumpul dengan cucu-cucu untuk waktu yang sangat lama,” tambah Ed. Ternyata bukan hanya menjadi pacar idaman, Ed juga adalah anak idaman ya!

Rasa cinta Ed kepada orangtuanya ini juga didikandung di dalam ayat Alkitab, lho! Sepertinya orangtua Ed mendidik Ed dengan baik sehingga dimasa kejayaannya sekarang Ed tidak lupa dengan kesejahteraan orangtuanya. Seperti yang ditulis dalam Amsal:

“Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu, dan mendatangkan sukacita kepadamu.” - Amsal 29:17

Bagi kamu yang masih memiliki orangtua, jangan lupa untuk tetap merawat mereka ya! Sebab tertulis juga dalam Efesus bahwa kita sebagai seorang anak harus menaati orangtua supaya hidup kitapun menjadi bahagia.

Hormatilah ayahmu dan ibumu--ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi. - Efesus 6:2-3

Sumber : wolipop.detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami