Hampir Bunuh Diri, Runner Up 'X Factor' Selamat Karena Iman Percayanya
Sumber: dailystar.co.uk

Entertainment / 6 March 2017

Kalangan Sendiri

Hampir Bunuh Diri, Runner Up 'X Factor' Selamat Karena Iman Percayanya

Angelia Agatha Official Writer
8916

Jahméne Douglas, finalis dari ajang cari bakat X Factor, curhat mengenai bagaimana imannya menyelamatkan dia dari percobaan bunuh diri.

Jahméne adalah pemenang juara kedua yang kalah dari James Arthur pada tahun 2012. Dirinya mencuit di Twitter bagaimana dirinya tidak tahu harus bagaimana lagi di dalam tempat ‘kegelapan’ ini.

Arthur kemudian segera berusaha untuk mengontak Jahméne dan menyuruhnya untuk mengangkat telfonnya.

“Pikiranku diganggu oleh pikiran untuk bunuh diri setiap kali pertahananku goyah” kata Jahméne. “Hidupku terasa terkutuk. Tidak perduli berkat datang kearahku… iblis selalu mengambilnya.”

Dia berkata harapannya mempostingkan hal itu adalah rasa malu yang datang karenanya membuatnya berhenti melakukan sesuatu yang bodoh.

“Imanku adalah satu-satunya hal yang menyatukan diriku,” katanya. “Ini adalah aku. Dan kesehatan mentalku sedang bermasalah selama beberapa tahun ini. Apakah ada jalan keluar dari bunuh diri? Aku tidak menemukan jawaban atau solusinya.”

 Jahméne berkata bahwa dirinya pernah mencoba untuk bunuh diri tapi gagal sebab Allah datang untuk menggagalkannya beberapa kali.

Pengalaman bunuh diri itu didapat dari kakaknya yang meninggal muda karena bunuh diri. Jahméne mengatakan bahwa iblis telah mematikan suara Tuhan di kepalanya. Seketika setelah dirinya posting cuitan di Twitternya, banyak fans dan teman-temannya menaruh perhatian kepadanya.

Pemenang X Factor, James Arthur, membalas cuitannya dengan:

“Brother I’m here for you. Answer your phone. I know what you’re going through. Pick up – Teman, aku ada disini untukmu. Angkat telfonku. Aku tahu apa yang kamu alami. Angkat (telfonnya).”

Sumber : christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami