Patut Diapresiasi, PM Inggris Berjanji Bela Umat Kristen Teraniaya
Sumber: Fortune.com

Internasional / 5 March 2017

Kalangan Sendiri

Patut Diapresiasi, PM Inggris Berjanji Bela Umat Kristen Teraniaya

Budhi Marpaung Official Writer
2988
Dalam pertemuan dengan para pemimpin gereja di Downing Street, Selasa (28/2), Theresa May berjanji bahwa dirinya akan membela umat Kristen yang teraniaya.

Perdana Menteri mengatakan Inggris sudah seharusnya bangga dengan 'warisan Kristen' dan mengatakan bahwa kebebasan berbicara tentang iman kepada orang lain adalah hal yang sangat penting.

Dalam kesempatan itu juga, May mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin gereja yang telah memberi diri untuk melayani umat di negara tersebut membuat perbedaan besar di dalam kehidupan banyak orang. Untuk hal itu, ia mengatakan dirinya berutang terima kasih.

May yang adalah putri seorang dari Imam Gereja Inggris, mengatakan secara pribadi bahwa penerimaan adalah sesuatu yang sangat penting bagi umat Kristen.

"Sulit untuk memahami bahwa saat ini orang masih diserang dan dibunuh karena kekristenan mereka," ujar May seperti dikutip christiantoday.com.

Sebagai buktinya, tambah May, dirinya bersama pemerintah Inggris akan mengambil langkah-langkah lebih lanjut untuk memastikan setiap orang dari semua agama di negara tersebut dapat menjalankan keyakinan mereka dalam damai dan aman.

Sumber : christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami