Pemimpin Kristen Serukan 2017 adalah Tahun Kabar Baik, Kamu Mau Ikut?
Sumber: www.patheos.com

Internasional / 3 March 2017

Kalangan Sendiri

Pemimpin Kristen Serukan 2017 adalah Tahun Kabar Baik, Kamu Mau Ikut?

Budhi Marpaung Official Writer
7262
Para pemimpin kelompok injili menyerukan umat Kristen di seluruh dunia untuk membuat 2017 sebagai "Tahun Kabar Baik."

Pastor Greg Laurie dari Harvest Christian Fellowship, yang mengorganisir gerakan, bersama dengan Franklin Graham, Presiden Baptis Selatan Steve Gaines, dan banyak lagi lainnya menandatangani surat yang meminta umat Kristiani untuk "membagikan pesan Yesus dengan semua orang yang mereka bisa temui di setiap kesempatan mereka."

"Dalam waktu dimana berita buruk, mengganggu, memecah belah, tidak tertib, dan, kadang-kadang, menyedihkan, kami-sebagai orang Kristen dan sebagai pemimpin- telah berkomitmen untuk memastikan bahwa Kabar Baik dari Yesus memutuskan semuanya itu," demikian bunyi surat.

Ajakan ini adalah pengingat dari pekerjaan setiap orang Kristen, yakni untuk memberitahukan kepada orang-orang tentang siapakah Yesus.

Bagi kamu yang ingin ikut serta mengomitmenkan diri untuk membagikan Injil, kamu dapat melakukannya di website

Dengan turut menandatangani, mereka bergabung di dalam komunitas orang-orang percaya seperti Joel Rosenburg, Pdt Samuel Rodriguez, dan Eric Metaxas.

"Kami membutuhkan keajaiban nasional untuk menyembuhkan perpecahan politik, ras dan budaya kita, dan keajaiban itu ditemukan di dalam kuasa Yesus yang mengubah hati kita," demikian bunyi lanjutan surat tersebut. "Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberitakannya lebih keras daripada politik bangsa kita, dan tujuan kami adalah untuk membuat pesan Yesus Kristus melampaui monopoli media kita."

Para pemimpin Kristen yang tergabung di dalam gerakan ini percaya bahwa 2017 merupakan tahun yang penting bagi bangsa Amerika Serikat dan bangsa-bangsa lainnya di dunia. Mereka meyakini umat Kristen tidak seharusnya berdiam diri saja.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami