Demi Kebaikanmu, Pelajari 5 Hal yang Lajang Usia 20-an Wajib Ketahui!
Sumber: crosswalk.com

Single / 2 March 2017

Kalangan Sendiri

Demi Kebaikanmu, Pelajari 5 Hal yang Lajang Usia 20-an Wajib Ketahui!

Budhi Marpaung Official Writer
3471

Berada di usia 20-an tahun dan masih lajang adalah masa-masa yang sangat krusial di dalam kehidupan manusia. Mengapa? Karena keputusan-keputusan penting untuk masa depan kita ditentukan pada usia-usia ini. Jadi, mulailah bersiap karena salah saja kamu melangkah maka itu akan berdampak besar bagi kehidupanmu.

Berikut ada 5 hal yang kamu, para lajang Kristen harus ketahui. Pelajari dan terapkan di dalam kehidupanmu karena semua pasti berguna untukmu.

1. Hanya karena kamu adalah seorang lajang bukan berarti kamu harus rendah diri / minder.

Paulus adalah lajang, begitu pun juga Yesus. Identitas kamu bukan ditentukan oleh status hubunganmu, tetapi apa yang menjadi kehendak Tuhan untukmu.

2. Jangan Hindari Gereja

Meski gereja yang kamu lihatlah tidak sempurna, tetapi itu adalah kumpulan orang-orang percaya yang kita wajib ada di dalamnya. Ayo melayani dan bersukacita di sana.

3. Masa-masa Pertama Lulus dari Kampus Berat

Punya pengetahuan dan kemampuan selama di kampus adalah hal baik yang kamu miliki. Namun, itu tidak menjamin kehidupanmu setelah lulus akan mudah. Seperti banyak orang, masa-masa awal lulus dari kampus itu penuh dengan perjuangan. Namun, nikmati saja waktu yang kamu sedang jalani!

4. Saat Teduh adalah Penting

Memiliki waktu khusus bersama dengan Tuhan adalah prioritas utama. Ini tidak bisa diabaikan. Mengapa? Karena di situlah kamu akan semakin peka dengan Tuhan, kamu bakal mengetahui apa yang harus kamu lakukan sepanjang hari. Bukan itu saja, roh kamu bakal disegarkan dengan firman-Nya.

5. Berhentilah Melihat Film Porno Sekarang juga

Ini memang pergumulan, tetapi kamu pasti bisa untuk melakukannya. Bukan hanya dengan kekuatanmu, tetapi juga bantuan Roh Kudus dan orang-orang sekitarmu yang positif dan seiman.

 

Menjadi anak muda lajang dan Kristen itu menyenangkan.  Berjalan di dalam jalan-Nya Tuhan adalah yang perlu kamu lakukan. Apapun kondisi dan situasinya. 

Sumber : gospelrelevance.com
Halaman :
1

Ikuti Kami