Tersentuh, Pasangan ini Ajak Netizen Doakan Bianca, Ayo Ikutan!
Sumber: www1.cbn.com

Internasional / 26 February 2017

Kalangan Sendiri

Tersentuh, Pasangan ini Ajak Netizen Doakan Bianca, Ayo Ikutan!

Budhi Marpaung Official Writer
3723
Hal tidak terduga terjadi pada pasangan asal Cadillac, Michigan, Amerika Serikat, Charles Brodberg dan tunangannya Mellisa Smith baru-baru ini. Ketika sedang berada di kapel Rumah Sakit Peduli Kesehatan Munson, mereka menemukan sebuah surat kepada Tuhan yang mereka yakini ditulis oleh seorang gadis cilik.

Surat berisi tulisan tangan itu mereka temukan saat sedang membuka lembaran demi lembaran Alkitab yang terdapat di rumah sakit. 

Adapun hal yang dituliskan oleh gadis muda bernama Bianca itu adalah permintaannya kepada Tuhan untuk menyembuhkan ayahnya dan memulihkan pernikahan orang tuanya.

"Saya melihat sebuah Alkitab besar di podium ... dan mulai membuka halaman demi halaman mencari ayat tertentu ketika kertas ini jatuh dari Alkitab, saya mengambilnya dan mulai membaca serta melihat bahwa itu ditulis oleh yang sepertinya seorang anak kecil," kata Charles kepada UpliveNorth.com.

Tersentuh, pasangan itu membagikannya di media sosial dengan harapan orang lain akan turut mendoakan gadis kecil ini dan keluarganya.

Charles mengatakan karena dirinya dan tunangan adalah orang Kristen maka mereka "pasti" ingin turut mendukung dalam doa.

"Itu sungguh sikap yang manis dari seseorang yang masih cilik, tetapi sudah sangat peduli kepada ayahnya yang sedang sakit dan orang tuanya mengalami kesulitan juga," ungkapnya.

"Saya hanya berpikir itu (surat kepada Tuhan dari gadis cilik, red) perlu dibagikan dengan orang lain dan mungkin seseorang akan tahu siapakah orang yang menuliskan ini, mungkin kita bisa mengetahui apakah hal-hal tersebut bekerja atau tidak untuk keluarganya,” sambungnya.

Charles merasa salut dengan apa yang dilakukan oleh Bianca karena ia yakin tidak banyak gadis cilik yang akan mengerti dengan kondisi semacam itu dan mau melakukan hal serupa.

"Itu sungguh menyentuh sanubari hati kami," tukas Charles

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami