Lewat ‘Here As In Heaven’, Elevation Worship Hadirkan Kerajaan Allah
Sumber: Essential Worship

Music Review / 24 February 2017

Kalangan Sendiri

Lewat ‘Here As In Heaven’, Elevation Worship Hadirkan Kerajaan Allah

Lori Official Writer
6545

Sama seperti Hillsong Worship, Jesus Culture dan Bethel Music, Elevation Worship adalah tim penyembah bentukan dari Elevation Church yang berbasis di Charlotte, North Carolina. Sejak dibangun pada tahun 2006, gereja yang dipimpin Steven Furtick ini terus bertumbuh dan menjadi gereja besar dengan beberapa gereja cabangnya.

Setelah melayani dengan setia di setiap ibadah akhir pekan gereja, Elevation Worship mulai pede tampil memperkenalkan lagu-lagu mereka sejak tahun 2011 silam. Hingga saat ini, mereka sudah menghasilkan 6 album.

Here As In Heaven sendiri adalah lagu penyembahan yang terdapat dalam album yang mereka rilis pada tahun 2016. Sebagaimana sudah didengarkan, lagu ini berbicara soal deklarasi iman tentang kehadiran Kerajaan Allah di antara umat-Nya yaitu kita dan menggenapi janji firman bahwa ‘kehendak Tuhan terjadi di bumi seperti di surga’. Lagu ini jadi salah satu inspirasi soal harapan dan tujuan hidup orang-orang percaya yang mengalami kehadiran Tuhan di bumi dan menjadi bukti bagi dunia bahwa Allah itu benar-benar hidup.

Tema harapan ini benar-benar merasuk di dalam lagu, mulai dari lirik, vokal dan instrumennya. Vokalnya yang terdengar kuat dari sejumlah pemimpin pujian yang ambil bagian.

Saat mendengarnya, kamu pasti setuju kalau irama dan vokal di lagu ini melantun dengan harmonis. Lagu berdurasi 6 menit ini bahkan bisa menghadirkan atmosfir surga bagi para pendengarnya. Untuk itu lagu ini sangat pas dibawakan baik sebagai pembuka saat ibadah atau saat masuk dalam penyembahan.

Berikut lirik lagu lengkapnya:

Verse 1

The atmosphere is changing now
For the spirit of the Lord is here
The evidence is all around
That the spirit of the Lord is here

Chorus

Overflow in this place
Fill our hearts with your love
Your love surround us
You're the reason we came
To encounter your love
Your love surround us

Verse 2

Spirit of God fall fresh on us
We need your presence
Your kingdom come
Your will be done
Here as in heaven

A miracle can happen now
For the spirit of the Lord is here
The evidence is all around
That the spirit of the Lord is here

Sumber : Hallels.com/thechurchcollective.com
Halaman :
1

Ikuti Kami