Michael Buble Sampaikan Perkembangan Kondisi Putranya yang Kanker

Michael Buble Sampaikan Perkembangan Kondisi Putranya yang Kanker

Lori Official Writer
2338

Sebelumnya kita sudah dengar kabar soal putra sulung pemenang Grammy Award Michael Buble didiagnosa kanker hati dan sempat menyatakan akan rehat sejenak dari dunia hiburan untuk mendampingi putranya tersebut selama proses kemoterapi. Maka saat dirinya menyampaikan kabar terbaru bahwa terjadi perkembangan besar atas Noah.

Michael Buble mengucap syukur kepada Tuhan karena anaknya tersebut mengalami perkembangan yang semakin baik. Dia menyampaikan kalau Tuhan sudah menjawab doa mereka. “Kami sangat bersyukur untuk melaporkan bahwa anak kami Noah menunjukkan perkembangan yang baik selama masa perawatan. Dan dokter sangat optimis soal masa depan anak kami itu. Dia sangat berani melewatinya dan kami terus terinspirasi oleh keberanian itu. Kami berterima kasih kepada Tuhan karena kekuatan yang sudah diberikan-Nya kepada kami. Ucapan terima kasih kami kepada dokter dan perawat tak mampu kami sampaikan lewat kata-kata,” ucap Michael.

Michael dan istrinya, Luisana Lopilato juga berterima kasih kepada ribuan orang atas doa dan harapan kepada Noah dan keluarga. “Sebagaimana kami melanjutkan perjalanan ini, kami sangat terhibur oleh dukungan dan cinta kalian,” lanjutnya.

Senada dengan itu, kakak ipar Michael Daniela Lopilato juga memberikan pernyataan bahwa saat ini kondisi Noah sudah membaik. Dia mengatakan bahwa Noah sudah pulih dan kanker yang dia derita sudah hilang.

Tapi untuk memastikan kabar yang dia sampaikan, Daniela meminta supaya awak media lebih baik menanyakan hal tersebut kepada kedua orang tuanya.

“Jangan menggunakan nama saya di media dengan informasi dan hal-hal yang belum saya sampaikan. Noah baik-baik saja dan orang tuanya akan menyampaikan hal itu,” terangnya.

Sedih juga ya kalau kita diposisikan di posisi yang sama kayak Michael. Setiap orangtua pasti tahu gimana perasaannya kalau sampai buah hatinya sakit. Tapi karena iman dan keyakinan keluarganya kepada Tuhan, hal yang mustahil tetap saja bisa terjadi. Jangan sampai putus asa ya. Ingat Tuhan punya kendali atas segala hal, termasuk memulihkan sakit penyakit.

Sumber : Christiantoday.com/Dailymail.co.uk

Ikuti Kami