Dance Ishak Palit Janji Tak Khianati Amanah dari Tuhan

Dance Ishak Palit Janji Tak Khianati Amanah dari Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
3238


Calon Wakil Walikota Salatiga, Dance Ishak Palit menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengkhianati amanah yang sudah Tuhan berikan kepada dirinya untuk maju berjuang melayani masyarakat. Hal itu dikatakannya dalam ibadah pengutusan yang diselenggarakan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Salatiga di aula GPIB Salatiga, Sabtu (28/01).

“Saya awalnya hanya mengawal, eh tak tahunya dari ibu (Megawati)  malah dipercaya menjadi calon wakil walikota Salatiga. Waktu mendapat amanah, kaget juga, namun karena Tuhan sendiri yang memilih, saya tidak akan mengkhianti amanat Tuhan ini,” ujar mantan ketua DPRD komisi A Kotamadya Salatiga dari partai PDI Perjuangan ini.

Mantan Ketua Cabang GMKI Tomohon ini menyatakan dirinya bersama pasangannya yaitu Agus Rudianto berkomitmen memajukan dunia pariwisata di Kota Salatiga, jika terpilih. Menurutnya, sektor kepariwistaan di Salatiga belum tergarap dengan baik. “Kami akan fokus untuk memperbaiki pelayanan untuk masyarakat Salatiga khususnya dibidang birokrasi,” tuturnya

Dalam ibadah pengutusan itu sendiri dilanjutkan dengan diskusi khusus yang dihadiri oleh beberapa senior GMKI antaranya Daniel Yusmic, Audy Wuisan, selain itu hadir Ketua sinode GMIT dan pengurus cabang GMKI Salatiga.

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami