Sebelum Debat, Tiga Cagub DKI Jakarta Akan Hadiri Natal DPR
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 27 January 2017

Kalangan Sendiri

Sebelum Debat, Tiga Cagub DKI Jakarta Akan Hadiri Natal DPR

daniel.tanamal Official Writer
3108

Tiga kandidat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang akan beraksi dalam Debat Pilkada malam nanti, direncanakan akan terlebih dahulu menghadiri Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 para wakil rakyat, MPR, DPR dan DPD RI, Jumat (27/1).

Hal itu ditegaskan oleh Politisi PDIP yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Acara Perayaan Natal, Maruarar Sirait (Ara). "Dalam acara ini, tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus, Ahok dan Anies, direncanakan akan hadir dan memberikan testimoni," katanya memastikan.

Selain itu dalam acara tersebut akan diadakan dimulainya pembangunan gereja “Pluralisme” di lingkungan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Pembangunan ini akan dimulai dengan peletakan batu pertama. Ara mengatakan, pembangunan gereja ini sebagai bagian cermin bahwa gedung DPR adalah wujud rumah rakyat yang menggambarkan kebhinekaan dan pluralisme. Politisi PDIP yang akrab disapa Ara juga menyatakan akan mendorong pembangunan rumah ibadah lain seperti pura dan wihara.

Dalam acara ini sendiri nantinya akan dimeriahkan dengan puluhan PKL dengan bebragai kuliner menarik, dilanjutkan dengan ibadah natal melalui Khotbah dari Pendeta Dr. Stephen Tong, dandoa syafaat oleh Romo Benny Susetyo. Sementara setelahnya akan ada acara nasional yang dihadiri oleh Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI Mohamad Saleh. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami