Selamat dari Longsor, Gadis ini Mengaku Ditolong Malaikat Penyelamat
Sumber: cbn.com

Internasional / 27 January 2017

Kalangan Sendiri

Selamat dari Longsor, Gadis ini Mengaku Ditolong Malaikat Penyelamat

Budhi Marpaung Official Writer
3933

Korban selamat dari longsoran dahsyat di Italia pekan lalu mulai menceritakan peristiwa mengerikan yang mereka alami, dan mengingat kembali bagaimana mereka berhasil lolos hidup dari bencana alam dengan bantuan 'malaikat' penyelamat.

Sehari setelah tim penyelamat nasional sampai di pusat lokasi hotel terkenal di Italia yang dilanda longsor besar es, para korban yang selamat dan ada di dalam hotel memberikan gambaran akan penderitaan mereka selama 58 jam ketika itu. Mereka menyatakan bahwa mereka harus makan salju dan es agar bisa bertahan hidup.

Seorang perempuan berusia 22 tahun yang turut selamat di dalam kejadian, Girogia Galassi mengungkapkan bahwa “jam-jam terakhir sebelum diselamatkan adalah jam-jam terburuk” baginya.

Ketika longsoran salju pertama melanda, ujar Galassi, "itu seperti sebuah bom."

"Saya merasakan kaca meledak di sekitar saya," imbuhnya.

Galassi menyatakan dirinya dan orang-orang yang berada bersama dengannya mendengar ada tim penyelamat yang datang dan sudah berada di luar. Namun, mereka sudah kehabisan tenaga.

Mereka yang berjumlah sembilan orang itu berusaha keluar dari tumpukan es. Hanya saja mereka kekurangan air dan membuat suasana menjadi semakin panik.

“Ketika kami mendengar (suara) seorang anggota tim penyelamat itu rasanya seperti ada sesosok malaikat yang sedang berbicara dengan kami dan mengangkat kami dari bawah tanah.”

Galassi pun menegaskan apa yang terjadi dengannya dan para korban selamat yang lain adalah sebuah keajaiban. “Saya dilahirkan kembali,” pungkas Gallasi.    

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami