Lusiana

Official Writer
4708


Show English Version
Eka Gustiwana, LDP (Last Day Production) Team, Han Yoora, dan Edho Zell adalah beberapa nama anak muda yang memulai karir mereka melalui media sosial Youtube. Video garapan mereka disaksikan dan digemari khususnya oleh para generasi milenial. Subscriber dan viewers mereka di Youtube tidak tiba-tiba besar seperti saat ini. Dibutuhkan sebuah proses yang tidaklah mudah.  Begitu pula dengan proses pencapaian karir Youtubers yang memiliki konten lucu, Edho Zell. Sebagai youtubers dengan subscriber terbesar nomor dua di Indonesia, kondisi naik dan turunnya karir demi mencapai kesuksesan tentu ia alami.

''Pekerjaan saya dahulu tidak seperti ini, saya pernah bekerja sebagai penjaga warnet dan berkeliling jualan parfum dari satu rumah ke rumah lainnya. Tapi saya ingin masuk televisi, lalu ikut casting dimana-mana. Sayangnya, kurang booming. Hingga saya mempelajari tren Youtube, saya coba posting sederhana secara otodidak dan akhirnya bisa menjadi seperti ini,” ujar pria yang mengaku memiliki passion dalam menghibur orang lain ini. Kekecewaan dan kekosongan dalam hidup juga pernah dialami Edho Zell. Apapun ia lakukan hanya untuk memenuhi kekosongan itu. Hingga akhirnya ia tersadar bahwa kekosongannya itu hanya bisa diisi oleh Tuhan sehingga ia bisa dipakai secara luar biasa oleh Tuhan sebagai influenzer bagi anak muda melalui media online.

Cerita Edho Zell adalah satu dari puluhan Cerita Zer yang dikerjakan oleh tim kreatif di balik Generasi Zeru. Tayang setiap minggu di Global TV dan RTV, program ini telah berhasil menarik 1.913 anak muda untuk menghubungi Sahabat 24 sepanjang bulan Desember 2016.  Mereka yang menggunakan media chatting Whatsapp ada 208 orang, sedangkan layanan chat LINE lebih banyak digemari, yaitu 328 orang. Bahkan satu orang di antaranya menerima Keselamatan. Praise the Lord!

Banyak sekali cara yang Tuhan pakai agar kita bisa mencapai sebuah tujuan yang besar. Jika Edho Zell digunakan Tuhan untuk menjadi seorang influenzer, maka Anda pun merupakan perpanjangan Tuhan untuk bisa memberitakan Kabar Baik kepada setiap generasi. Maukah Anda menerima tantangan besar ini? Bermitralah bersama kami dan dukung tayangan Generasi Zeru untuk terus menyebarkan virus positif dan kreatif di kalangan anak muda. Tulislah data diri Anda secara lengkap di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari bersama-sama kita melihat Tuhan memulihkan generasi di bangsa ini. Jadilah Mitra CBN!



Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2