Nasehat Terbaru Billy Graham untuk Umat Kristen soal Bahaya Iblis

Internasional / 16 January 2017

Kalangan Sendiri

Nasehat Terbaru Billy Graham untuk Umat Kristen soal Bahaya Iblis

daniel.tanamal Official Writer
12387


Penginjil Legendaris Dunia asal Amerika Serikat, Billy Graham terus mengingatkan umat Kristen untuk berpegang dan mengikuti Yesus Kristus dan mewaspadai Iblis yang disebutnya semakin kuat menjelang kedatangan Yesus yang kedua kalinya.

Dalam sebuah perenungannya yang diterbitkan di The Kansas City Star, penginjil senior berusia 98 tahun itu mengatakan bahwa meskipun muasal iblis samasekali tidak diketahui, namun dirinya mengingatkan bahwa Alkitab telah memperlihatkan bahwa Iblis adalah musuh yang nyata dan sangat berbahaya.

Billy membagikan dua kebenaran penting mengenai Iblis yang sangat berbahaya bagi manusia. “Pertama, dia adalah mahluk spiritual yang sangat kuat, yang benar-benar bertentangan dengan Allah, dan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menggagalkan rencana Tuhan. Musuh Anda si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia! Dia menggoda, menipu, menghancurkan dan bahkan membunuh ketika itu sesuai tujuannya, Alkitab jelas berkata pada 1 Petrus 5:8-9."

Yang kedua, Billy mengingatkan bahwa meskipun iblis menggunakan segala macam cara untuk membinasakan manusia, namun satu fakta yang sudah terjadi adalah bahwa iblis adalah musuh yang sudah dikalahkan. "Dengan kebangkitan-Nya dari antara orang mati, Yesus Kristus mengatasi kuasa dosa dan kematian dan Setan dan neraka. Dan suatu hari nanti, kemenanganNya akan lengkap; Setan akan diikat dan kekuasaannya dihancurkan, dan Kristus akan memerintah selama-lamanya. Apakah anda akan tetap percaya padaNya?”

Terakhir Billy mendesak umat Kristen untuk tidak percaya pada janji-janji palsu Iblis, tetapi terus mengejar dan mencari pengampunan dari Tuhan. “Yesus adalah satu-satunya jalan, kebenaran dan hidup. Dia sendiri dapat membantu setiap umatnya untuk melawan iblis.”

Sumber : Gospel Herald
Halaman :
1

Ikuti Kami