Mantan Direktur Musik Gereja yang Bunuh Suami Divonis 40 Tahun Penjara
Sumber: christianpost.com

Internasional / 15 January 2017

Kalangan Sendiri

Mantan Direktur Musik Gereja yang Bunuh Suami Divonis 40 Tahun Penjara

Budhi Marpaung Official Writer
4362

Cindy Reese, 41, mantan direktur musik Sardis Baptist Church di Morris, Alabama, Amerika Serikat dinyatakan bersalah karena membunuh suaminya supaya bisa melanjutkan hubungan dengan seorang pendeta muda bernama Jeff Brown. Pengadilan pun memvonis Reese dengan hukuman penjara selama 40 tahun.

Pada persidangan yang berlangsung pada Rabu (11/1) lalu, para juri meyakini bahwa Reese adalah pelaku kejahatan terhadap suaminya sendiri. Almarhum Michael Reese, meninggal dunia setelah kepalanya ditembak dari belakang.

Menurut AL.Com, Sebelum kejadian penembakan, Michael dan Cindy baru menghadiri ibadah malam hari di gereja. Sekembalinya dari sana, diketahui Michael tewas di rumah mereka sendiri.

Jaksa penuntut umum menuduh Reese menembak suaminya di belakang kepala ketika ia tiba di rumah lalu kemudian ia pergi ke Piggly Wiggly, membeli bahan makanan, dan menelepon polisi ketika ia kembali. Ia pun membalikkan meja kopi dan membuat rumah agar terlihat terjadi perampokan.

Sementara itu, John Robbins, pengacara dari Reese, mengklaim, bahwa Brown adalah orang yang menembak Michael. Lebih lanjut, ia mengatakan Brown sang terobsesi dengan kliennya. Hal itu terlihat dari bagaimana sikap Brown yang begitu royal kepada kliennya seperti membiayai apartemen dan mobil yang kliennya gunakan.  

Jeff Brown mengakui bahwa ia dan Reese mulai terlibat asmara dalam waktu satu bulan setelah bertemu di Sardis Baptist Church. Namun, ia menyatakan mereka tidak pernah intim secara fisik.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami