Franklin Graham: Berdoalah bagi Orang-Orang Kristen yang Dianiaya

Internasional / 13 January 2017

Kalangan Sendiri

Franklin Graham: Berdoalah bagi Orang-Orang Kristen yang Dianiaya

Budhi Marpaung Official Writer
4364
Menanggapi laporan yang menunjukkan bahwa selama 2016 ada sebanyak 90.000 orang Kristen tewas dan ratusan juta yang tidak diizinkan menjalankan keyakinan mereka, Pendeta Franklin Graham mengeluarkan sebuah seruan. Dalam akun facebook pribadinya, Graham mengajak orang-orang Kristen yang saat ini masih bisa bebas beribadah di hari minggu, agar mendoakan orang-orang Kristen lainnya yang sedang mendapat perlakuan buruk karena nama Kristus.

"Ingatlah untuk berdoa bagi mereka yang tidak bisa (beribadah minggu dengan bebas, red) – bagi mereka yang sedang dianiaya, didiskriminasi, dan bahkan dibunuh karena nama Kristus,” tulis Graham pada 10 Januari 2017 lalu.

Putra dari Billy Graham itu mengutip sebuah studi yang dicatatkan di dalam laporan yang dia baca bahwa Kristen adalah kelompok yang paling teraniaya di dunia selama 2016. Akan tetapi, Graham menegaskan bahwa apa yang terjadi dengan umat Kristen sudah dinyatakan oleh Tuhan Yesus ribuan tahun yang lalu.  

"Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu,” posting Graham.

Franklin Graham adalah salah satu tokoh Kristen yang aktif dalam media sosial. Selain memposting aktivitas sebagai pimpinan sebuah lembaga swadaya masyarakat, ia juga sering untuk menuangkan pemikirannya terhadap peristiwa-peristiwa yang menyangkut kekristenan.
Sumber : facebook.com/FranklinGraham
Halaman :
1

Ikuti Kami