Inilah Pesan Natal Terakhir Obama sebagai Presiden AS

Internasional / 27 December 2016

Inilah Pesan Natal Terakhir Obama sebagai Presiden AS

daniel.tanamal Official Writer
1929


Presiden Amerika (AS) Barack Obama menyampaikan pesan natal terakhirnya sebagai seorang pemimpin nomor satu di negara adidaya tersebut. Obama mengungkapkan bahwa memimpin AS menjadi sebuah kehormatan untuknya.

Dalam penyampaian pesan natal itu, Obama didampingi sang istri, Michelle Obama yang juga memberikan pesan Natal terakhirnya sebagai ibu negara di Gedung Putih. Dalam pesannya, Obama menggambarkan masa jabatannya selama delapan tahun di Gedung Putih. Menurutnya, saat ini Gedung Putih dan AS lebih kuat serta sejahtera dan lebih dihormati di seluruh dunia.

Sementara itu, Michelle juga ikut memberikan pesan Natal terakhirnya untuk rakyat AS. “Merayakan liburan di Gedung Putih selama delapan tahun terakhir merupakan hak yang istimewa. (Selama di Gedung Putih) Kami bisa menyambut lebih dari setengah juta tamu, koki pastry luar biasa kami telah memanggang  200 ribu kue liburan dan Barack telah memberikan warga Amerika lelucon ayah yang tak terhitung jumlahnya,” tutur Michelle, dikutip dari ITV, Minggu (25/12/2016).

Keduanya juga menyempatkan diri berterima kasih kepada keluarga militer dan memuji Obamacare. “Dan, mengatasnamakan keluarga Obama –Michele, Malia, Sasha, Bo, dan si nakal Sunny– Selamat Natal semuanya,” pungkas Obama.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami