Setahun Tugas, Tentara Wanita Ini Buat Kejutan Natal Untuk Putranya
Sumber: Dailymail.co.uk

Kata Alkitab / 20 December 2016

Kalangan Sendiri

Setahun Tugas, Tentara Wanita Ini Buat Kejutan Natal Untuk Putranya

Lori Official Writer
3898

Julie Workman adalah seorang perwira tentara wanita yang dikirim untuk menjalankan tugasnya ke Bahrain, Timur Tengah dan belum pernah kembali pulang selama 12 bulan terakhir ini. Selama itu pula dia meninggalkan keluarganya, termasuk putra semata wayangnya. Namun secara diam-diam, Workman kembali ke kota kelahirannya di Strongville, Ohio dan memberikan kejutan Natal tak terduga kepada putranya Dylan (12) saat tengah bersama bibinya, Jessica Workman di South Park Mall. 

Workman meminta asiknya, Jessica yang juga bekerja di mall tersebut untuk mengatur kejutan yang akan dilakukan buatnya. Sebelum kejutan benar-benar di mulai, Jessica meminta Dylan untuk berfoto dipangkuan seorang santa. Sementara foto diambil, Julie Workman sudah bersiap-siap berdiri di belakang putranya itu.

“Dia sudah menyampaikan bahwa dia ingin sebuah kejutan dan saya adalah penyuka kejutan yang dibuat orang-orang yang pulang kampung sama seperti orang lain, jadi saya setuju melakukannya,” ucap Jessica.

Saat-saat paling mengejutkan itu, Dylan mengaku begitu gembira dan bahkan dia merasa sangat shock ketika melihat sang ibu ada di hadapannya. “Aku tidak tahu harus melakukan apa, dan mungkin aku harusnya menunggu gambar itu selesai diambil dan kemudian memberinya pelukan, tapi aku segera melompat dan memeluknya,” kata Dylan.

Dylan mengaku kehadiran sang ibu di hari Natal ini adalah hadiah terbaik yang pernah dia dapatkan. Kejutan ini bahkan tidak hanya membuat Dylan begitu tercengang. Momen itu bahkan direkam dan publikasikan di halaman dinding Facebook milik mall tersebut dan dalam waktu sekejap, postingan itu dibanjiri oleh ribuan likes dan komentar.

“Perwira Julie Workman mengejutkan putranya sore kemarin di South Park Mall. Dia dikirim ke Bahrain sejak Januari 216 silam dan pertemuan mengharukan ini menunjukkan betapa dia begitu sangat rindu (kepada putranya). Berharap Anda juga menyukai pertemuan yang penuh kasih sepanjang musim ini. Selamat berlibur!” demikian pihak mall menuliskan keterangan dalam video tersebut.

Sumber : Dailymail.co.uk/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami