Franklin Graham Ajak Umat Kristen Dunia Dukung dan Doakan Ahok!
Sumber: Franklin Graham facebook

Internasional / 15 December 2016

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Ajak Umat Kristen Dunia Dukung dan Doakan Ahok!

daniel.tanamal Official Writer
34874


Pendeta Franklin Graham menyerukan kepada umat Kristen diseluruh dunia untuk mendukung dalam doa, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang saat ini mengalami masalah hukum atas tuduhan dugaan penistaan agama yang dilakukannya beberapa bulan lalu.

Putra dari penginjil legendaris dunia Billy Graham ini menyerukan hal itu di akun resmi facebook-nya, pada Rabu (15/12/2016) kemarin. “Kita perlu berdoa untuk Gubernur Jakarta (berkeyakinan) Kristen, Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama yang saat ini diadili karena dianggap melakukan penghujatan oleh umat Muslim, dan tentu saja (tuduhan itu) sangat konyol,” katanya yang sampai hari ini postingan tersebut telah di-likes 36 ribu kali dengan tiga ribu komentar dan 16 ribu share.

Franklin menambahkan bahwa demonstrasi yang dilakukan untuk memprotes Ahok dengan menginginkan untuk menggantungnya adalah sebuah tindak diskriminasi. “Mereka menolaknya karena dia seorang Kristen. Kelompok Muslim garis keras telah mengerahkan demonstrasi terhadapnya dan bahkan telah menyerukan untuk menggantungnya. Ini adalah jenis penganiayaan yang terjadi di seluruh dunia. Berdoalah untuk dia dan keluarganya.” Tutupnya.

Selain itu juga penginjil berusia 64 tahun ini akan membawa kasus tersebut dalam payung The Billy Graham Evangelistic Assosiation dalam World Summit in Defense of Persecuted Christians di Washington DC pada Mei 2017 nanti, juga sebagai bahan edukasi dan informasi kepada para politisi di Washington dan masyarakat Amerika secara umum terhadap masalah penganiayaan terhadap umat Kristen yang saat ini tengah terjadi diseluruh belahan dunia.

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami