Di Program TV, Tim Tebow Ceritakan Hal Dahsyat Tentang Yohanes 3:16
Sumber: www1.cbn.com

Internasional / 11 December 2016

Kalangan Sendiri

Di Program TV, Tim Tebow Ceritakan Hal Dahsyat Tentang Yohanes 3:16

Budhi Marpaung Official Writer
4413
Yohanes 3:16 mungkin ayat paling terkenal dalam Alkitab, tetapi juga subyek dari sebuah cerita yang luar biasa yang dibagikan oleh pemenang Piala Heisman dan atlet profesional Tim Tebow.

Tebow membagikan ceritanya tersebut kepada Harry Connick dalam sebuah acara televisi, "Harry".

Keajaiban yang dialami Tebow dengan Yohanes 3:16 dimulai saat dirinya memberikan sorotan kepada ayat tersebut saat ia mengikuti kejuaraan nasional Football tingkat perguruan tinggi pada tahun 2009 dan memuncak dalam keajaiban angka-angka statistik tepat tiga tahun kemudian di babak playoff NFL.

"Kami sedang bermain untuk kejuaraan nasional di perguruan tinggi pada 8 Januari, 2009, dan saya memutuskan untuk memakai Yohanes 3:16 di bawah mata saya, dan selama pertandingan, 94 juta orang mencari Yohanes 3:16 di google, dan itu adalah momen yang cukup keren," ujar Tebow.

Maju cepat ke 2012 dimana Tebow saat itu bermain membela Denver Broncos. Seusai klub yang dibelanya berhasil mengalahkan Pittsburgh Steelers di babak playoff, perwakilan Public Relations dirinya menghampiri pasca konferensi pers berlangsung.

"Dia mengatakan, 'Timmy, apakah kamu menyadari apa yang terjadi?' Aku seperti, 'Ya, kita baru saja mengalahkan Steelers. Kita akan menghadapi Patriots.' Dan dia seperti, 'Tidak, apakah kamu menyadari apa yang terjadi?' Aku seperti, 'Baiklah, Patrick, ada apa?'"ungkap Tebow.

"Dia mengatakan, 'Ini persis tiga tahun kemudian dari hari kamu mengenakan Yohanes 3:16 di bawah matamu itu,'" lanjut Tebow. "Aku seperti, 'Oh, itu benar-benar keren.'"

"Dia mengatakan, 'Tidak, kamu pasti tidak menyadari apa yang terjadi selama permainan berlangsung, kamu melemparkan bola sejauh 316 yards; rata-rata rush per yards kamu adalah 3,16; rata-rata completion per yards kamu adalah 31,6; peringkat untuk permainan kamu adalah 31,6, dan waktu penguasaan bola kamu adalah 31,6, '" tutur Tebow.

"Dan selama pertandingan, 90 juta orang sudah mencari di google tentang apa itu Yohanes 3:16, dan itu menjadi nomor satu topik yang sedang ngetren di Facebook dan Twitter," sambung Tebow. "Dan banyak orang akan mengatakan, "Ini kebetulan." Sementara saya berkata, 'Tuhan Maha Besar.'"

Sumber : www1.cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami