Steve Harley Ajak Semua Orang Bertindak Dalam Iman
Sumber: Salon.com

Internasional / 10 December 2016

Kalangan Sendiri

Steve Harley Ajak Semua Orang Bertindak Dalam Iman

Lori Official Writer
3069

Komedian, presenter, dan juga pengusaha Steve Harley baru saja meluncurkan buku terbarunya yang berjudul Jump: Take the Leap of Faith to Achieve Your life of Abundance (Melompat: Ambil Lompatan Iman untuk Mencapai Kelimpahan Hidup).

Steve Harvey mengaku pembuatan buku ini diinspirasi oleh kehidupan imannya. Karena itu, dia lebih memilih menyebut buku baru tersebut sebagai ‘kumpulan dari renungan rohani yang tulus’. Di dalam buku ini, dia berusaha menerangkan tentang apa itu iman dan bagaimana keajaiban demi keajaiban boleh terjadi setiap hari.

Dia menuturkan soal perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan dan ujian yang harus dia atasi. Mulai dari sempat menjadi tunawisma dan menghadapi dua kali gagal dalam pernikahannya. Saat Tuhan mengilhami kita untuk membangun dan menciptakan visi yang lebih besar, Dia akan membuat semua rencana kita berhasil. Tapi jika kita benar-benar menyatu dalam kuasa-Nya dan melekat kuat di dalam rencana Allah.

“Alkitab Anda mengatakan talenta yang Anda miliki akan memberikan peluang bagi Anda, bukan pendidikan Anda. Tapi jika Anda tidak menggunakannya, pendidikan tidak akan membawa Anda terlalu jauh. Saya tahu banyak orang yang terpandang dan bahkan tidak menggunakannya (kedudukan itu). Itu adalah hadiah Anda,” ucap Steve.

Dia pun menerangkan bahwa penting sekali melakukan lompatan iman. Prosesnya memang akan sangat menyakitkan, tetapi ia mendesak orang-orang untuk percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan mereka.

“Anda tidak bisa menyebutkan satu hal pun yang belum dikerjakan Tuhan melalui setiap hal yang Anda lewati. Jika Dia belum membuat Anda berhasil melaluinya, Dia pasti sudah mengerjakannya sekarang. Alkitab Anda mengatakan bahwa Dia datang untuk memberikan hidup dan kehidupan yang lebih melimpah. Jika aku adalah Anda, aku akan melompat karena itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan kehidupan yang berlimpah. Anda harus melompat.”

Iman membawa kita mengalami keajaiban demi keajaiban dalam kehidupan. Karena setiap orang yang berjalan lewat iman, akan diangkat naik sama seperti Steve Harvey yang mengalami terobosan hidup dari yang bukan apa-apa menjadi pribadi yang dipakai Tuhan untuk memberkati banyak orang.

Sumber : Christianpost.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami