8 Jemaat Gereja Turut Jadi Korban Kecelakaan Pesawat di Kolombia
Sumber: cnn.com

Internasional / 2 December 2016

Kalangan Sendiri

8 Jemaat Gereja Turut Jadi Korban Kecelakaan Pesawat di Kolombia

Budhi Marpaung Official Writer
4570
Komunitas Gereja Foursquare Global sedang berduka karena kematian delapan anggota jemaat yang tewas dalam kecelakaan pesawat sewaan di Kolombia, Senin (28/11).

Pihak berwenang sedang mencari petunjuk mengapa pesawat itu jatuh tidak lama sebelum diarahkan untuk mendarat di Medillin pada malam kejadian. Kecelakaan itu menewaskan 71 orang penumpang yang berada di dalam, termasuk tim sepak bola di Brasil Selatan, Chapecoense.

"Beberapa pemimpin lokal Foursquare kami dari Chapeco berada di pesawat dan setidaknya delapan anggota jemaat Foursquare berada di antara korban," tulis Glen Burris, Presiden dari Gereja Foursquare Global, dalam sebuah posting Facebook.

Dia menambahkan bahwa ia "berdoa bagi seluruh Brazil, termasuk gereja di Chapeco, yang sedang sangat berduka."

Sementara itu, badan penerbangan Brazil mengatakan perekam suara kokpit dan perekam data penerbangan British Aerospace 146 telah ditemukan di reruntuhan dan para ahli kini masih menganalisanya.

Sebelumnya, para pejabat Columbia mengatakan bahwa keadaan darurat yang dialami pesawat British Aerospace 146 bukan hanya disebabkan kerusakan listrik, tetapi juga faktor hujan deras.

Sumber : www1.cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami