Album 'Light Up Christmas' Sari Simorangkir Bikin Natal Nge-Jazz Abis
Sumber: Insight-Unlimited.com

Music Review / 2 December 2016

Kalangan Sendiri

Album 'Light Up Christmas' Sari Simorangkir Bikin Natal Nge-Jazz Abis

Lori Official Writer
6091

Pada 13 November 2016 lalu, pelantun lagu ‘Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil’ ini secara resmi memperkenalkan album Natal perdananya ‘Light Up Christmas’. Ya, bertepatan dengan perayaan Natal 25 Desember 2016 sudah di depan mata, Sari Simorangkir mempersembahkan beberapa lagu Natal yang indah dan menarik. Bekerja sama dengan perusahaan rekaman Insight Unlimited, album Light Up Christmas berisi 6 lagu Natal yang dibawakan Sari sendiri.

Keenam lagu Natal di album ini merupakan lagu-lagu Natal yang sudah tak asing di telinga. Sebut saja seperti Silent Night, O Holy Night, The First Noel, dan Hark The Herald Angels Sing yang bisa dikatakan merupakan lagu wajib Natal setiap tahunnya. Sementara dua lagu lainnya diisi dengan lagu ‘Permata Hatiku’ dan lagu baru yang diciptakan Sari sendiri berjudul ‘Juruselamat Dunia’.

Sari benar-benar membawa setiap pendengarnya hanyut dalam kenikmatan momen Natal karena album Natal pendek ini dibalut dalam nuansa Jazz dan Pop yang enak didengar. Balutan musik Jazz yang mendominasi membuat lagu himne di dalamnya menjadi hidup dan asyik. Belum lagi balutan suara emas Sari saat dipadukan bersama Gianni Messah di lagu Silent Night berhasil menjadi lagu pembuka yang menyenangkan.

Bagi yang ingin menambah koleksi lagu-lagu Natalnya, album Light Up Christmas bisa jadi referensi bagus untuk diburu. Berikut daftar lengkap lagu di dalamnya:

1. Silent Night (feat. Gianni Messah)

2. Juruselamat Dunia

3. O Holy Night

4. Hark The Herald Angels Sing

5. The First Noel

6. Permata Hatiku

 

Info Album

Penyanyi : Sari Simorangkir

Album : Light Up Christmas

Genre : Lagu Natal

Label : Insight Unlimited

Sumber : Insight-unlimited.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami