Umumkan Pertobatan, Selena Gomez jadi Worship Leader
Sumber: Istimewa

Entertainment / 28 November 2016

Kalangan Sendiri

Umumkan Pertobatan, Selena Gomez jadi Worship Leader

daniel.tanamal Official Writer
45555
Salah satu selebritis muda dunia yang punya banyak penggemar, Selena Gomez mengakui bahwa selama ini dirinya mengalami kehancuran hidup yang membuatnya sempat depresi dan frustasi. Dirinya mengaku akan mengambil cuti panjang, bertobat dan mendekatkan diri pada Tuhan.

“Saya pikir benar bila saya katakan bahwa Anda tahu semua tentang kehidupan saya, entah itu saya suka atau tidak. Dan saya harus berhenti, karena, (di satu sisi) saya memiliki semua, (namun) saya hancur di dalam,” ujar Gomez yang pada Agustus lalu menerima penghargaan sebagai penyanyi pop wanita terbaik pada Penghargaan Musik Amerika di Los Angeles.

Gomez mengatakan bahwa saat ini dirinya berusaha untuk mengatasi depresi dan serangan panik yang dialaminya. Kemungkinan depresi dan panik tersebut akibat penyakit lupus yang dideritanya sejak 2015. “Saya ingin proaktif dan fokus dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya. Saya telah memutuskan yang terbaik dengan mengambil cuti dari karier saya. Saya ingin memastikan bahwa saya sudah melakukan yang terbaik,” ujar Gomez.

Dalam sebuah ibadah regular di gereja Hillsongs di Amerika, Gomez menjadi worship leader di konser anak muda dan kebangunan rohani gereja Hillsongs. Ia menyanyikan pujian berjudul Anugerah dan Pemahaman Tuhan. “Saya menulis lagu ini tentang bagaimana menyatukan banyak hal yang bahkan saya sendiri tidak mampu menanggungnya,” ujar Gomez tentang lagunya berjudul “Nobody”.

Publik mengetahui mengenai iman kekristenannya saat mengakhiri lagunya di Penghargaan Musik Amerika, November 2014, dengan mengatakan: “terima kasih Yesus,” sebuah kalimat yang juga ia tuliskan pada Instagramnya ketika ia sedang memuat tentang penampilannya.

 


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami