Chip dan Joanna : Perbedaan Justru Perkuat Pernikahan Kami

Marriage / 24 October 2016

Kalangan Sendiri

Chip dan Joanna : Perbedaan Justru Perkuat Pernikahan Kami

Lori Official Writer
3266

Sebagai seorang wanita, istri dan juga ibu, Joanna Gaines menggambarkan dirinya sebagai sosok yang selalu mengambil posisi aman dalam hidupnya. Saat duduk di bangku SMA, Joanna bahkan kerap memposisikan dirinya di balik kenyamanan dan sesuatu yang bisa diprediksi. Berbeda dengan suaminya, Chip Gaines yang justru merupakan pribadi yang suka mengambil risiko dan tantangan.

Kata-kata yang digunakan Joanna untuk menggambarkan Chip adalah ‘berisiko’, ‘berbahaya’, ‘tidak peduli’ dan ‘pemimpi yang ekstrim’.

“Jika Anda memberi Chip batasan, dia akan mematahkan batasan itu. Jika Anda memberinya aturan, dia tidak akan mengikutinya. Dan jika Anda mengatakan kepadanya ‘Anda tidak boleh di barisan ini’, dia akan menempatkan jari kakinya di sana,” ucap Joanna dalam wawancara I Am Second.

Ya, pasangan pembawa acara program televisi Fixer Upper ini sedang mengomentari tentang karakter umum dari pasangannya. Dan begitulah Joanna dan Chip menilai diri mereka masing-masing sebagai pasangan suami istri.

Mereka mengakui bahwa karakter yang berlawanan ini justru membantu mereka memahami tentang pribadi Allah sendiri. Pasangan ini mengatakan pernikahan mereka adalah sebuah ‘petualangan’.  Perbedaan diantara mereka membuat mereka mengalami hal-hal yang mereka tidak akan pernah alami tanpa satu sama lain.

“Jika saya tidak punya Chip dalam hidup saya, saya pasti masih akan bermimpi di dalam kepala saya. Tapi tidak melakukannya dengan tindakan, tidak menghidupi itu semua,” ucap Joanna.

Dia mengatakan bahwa berkat Chip dirinya berani keluar dari zona nyaman, seperti yang saat ini mereka kerjakan mulai dari membuat reality show, menulis buku dan mengerjakan bisnis desain mereka.

Sementara bagi Chip sendiri, dia mengaku menjadi pribadi yang lebih stabil sejak menikah dengan Joanna. “Ketika saya mendapatkannya, hidup saya merasa terisi untuk pertama kalinya. Saya merasa seperti bisa menjadi diri saya sendiri. Saya sudah belajar banyak tentang kedisiplinan dan struktur dan proses melalui istri saya. Dan Tuhanlah yang membuat semua yang saya lakukan sekarang,” ucap Chip.

Kekuatan cinta dan chemistry inilah yang mereka tunjukkan saat membawa acara Fixer Upper. “Keluarga kami berkomitmen untuk mengutamakan Kristus, teladan hidup yang baik yang diwariskan orangtua kami,” terang pasangan ini. 

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami