Liburan Dengan Salju, Santa dan Pesta Kembang Api di 5 Negara Ini
Sumber: Tourismontheedge.com

Entertainment / 24 October 2016

Kalangan Sendiri

Liburan Dengan Salju, Santa dan Pesta Kembang Api di 5 Negara Ini

Lori Official Writer
3554

Natal dan Tahun Baru 2017 akan segera tiba. Itu tandanya Anda harus segera menyusun rencana liburan bersama keluarga atau orang-orang terdekat Anda. Barangkali terpikirkan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di luar negeri? Ya, itu adalah ide yang hebat! Jika Anda ingin menikmati dinginnya salju di malam Natal, serunya pawai Santa Claus atau meriahnya malam Tahun Baru dengan kembang api yang bertaburan di langit, 5 negara ini akan menyediakannya untuk Anda.

1. Finlandia

Negara ini memang populer dikunjungi wisatawan karena memiliki segudang onjek wisata yang menawan. Di Finlandia, wisatawan bisa menikmati keindahan daerah Lapland an mengunjungi beberapa ibjek wisata unik sepetri Santa Claus Village di ibukota Rovaniemi. Sangat cocok menikmati wisata ini bersama dengan anak-anka.

Selain itu, wisatawan juga bisa melihat pemandangan khas musim dingin dengan snowmobile, berenang di atas pecahan es dan yang paling menarik adalah menginap di glass igloo (rumah suku eskomi). Kalau beruntung, wisatawan bisa menyaksikan Aurora atau Northern Light.

2. Italia

Roma menjadi salah satu pilihan terbaik menghabiskan liburan Natal. Karena setiap tahunnya umat Katolik Roma biasanya akan menggelar arak-arakan patung Santo Bambino yang sangat dihormati dan disukai anak-anak. Sementara pada siang hari Natal, ribuan warga berkumpul di lapangan Santo Petrus untuk mendengarkan pesan Natal dari Paus melalui jendela apartemennya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pesta di berbagai tempat. Salah satu tempat terpadat saat Natal adalah kawasan Piazza Navona.

3. Prancis

Pada malam Natal, Anda bisa mengikuti misa tengah malam di Katedral Notre Dame. Di gereja ini aka nada paduan suara yang diiringi alunan musik yang merdu. Kemudian Anda bisa berjalan-jalan ke menara Eiffel. Di sana akan banyak orang yang menikmati ice skating mulai dari malam hingga pagi hari.

4. Islandia

Musim dingin menjadi momen bagi wisatawan bisa menikmati aurora atau cahaya utara yang menawan. Sementara saat liburan di akhir tahun, Islandia menjadi tempat terbaik untuk menikmati pesta kembang api di Reykjavik, ibukota negara Islandia.

5. Jerman

Pasar Natal Jerman sudah sangat dikenal. Pasar malam yang berada di kawasan Domplatz ini menjadi tempat yang paling spesial karena lokasinya berada persis di depan katedral ternama di KoIn, Kolner Dom. Tak hanya bisa menikmati kemeriahan Natalnya, Anda juga bisa berkeliling menikmati beragam karya seni yang dipajang saat perayaan Natal di sekitar pasar.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami