Film I’M Not Ashamed, Kisah Iman Remaja Kristen yang Tewas Tertembak
Sumber: ChristianCinema.com

Entertainment / 13 October 2016

Kalangan Sendiri

Film I’M Not Ashamed, Kisah Iman Remaja Kristen yang Tewas Tertembak

Lori Official Writer
15670

Film terbaru Kristen ‘I’m Not Ashamed’ harus menghadapi perjuangan besar karena trailer film yang sebelumnya sempat diblokir oleh pihak Youtube. Namun pada 29 September 2016 lalu, Youtube kembali menayangkan trailer film menjelang penayangannya pada 21 Oktober 2016 mendatang.

Pemblokiran terhadap trailer film I’m Not Ashamed ini diakui Youtube lantaran konten melanggar standar. Meskipun pihak produki film sebelumnya mencurigai adanya isu anti-Kristen di balik keputusan Youtube.

Film yang diproduksi di bawah payung Pure Fix Entertainment ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang remaja Kristen bernama Rachel Joy Scott (17) yang tewas dalam aksi penembakan di SMA Columbine, Colorado, Amerika Serikat.

Dalam kisah nyatanya, Scott, yang diperankan oleh Duck Dinasti Sadie Robertson, tewas tertembak sesaat setelah ditanyakan tentang keyakinannya oleh pelaku bernama Eric Harris. Scott tewas dengan luka tembakan tepat di bagian kepalanya. Peristiwa penembakan brutal saat itu menewaskan 12 siswa.

I’m Not Ashamed merupakan film yang tidak hanya menampilkan tentang peristiwa penembakan. Tetapi juga mengangkat tentang catatan harian Scott yang berisi tentang keinginannya agar orang-orang Kristen berani menunjukkan keyakinannya dan mau menjangkau banyak orang.

Untuk bisa menyaksikan trailer film A’m Not Ashamed ini bisa mengklik video di sini.

Sumber : Christiandaily.com/Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami