Indonesia Cerdas Kembali Kirim Guru Misi ke Papua
Sumber: Istimewa

Internasional / 10 October 2016

Kalangan Sendiri

Indonesia Cerdas Kembali Kirim Guru Misi ke Papua

daniel.tanamal Official Writer
4755

Lembaga misi Indonesia Cerdas (Indocer) kembali mengirimkan guru-guru misi ke bumi Papua. Kali ini yang diberangkatkan adalah Angkatan ke-21. Di Papua, para guru yang tergolong masih muda ini tidak hanya akan mengajarkan membaca, menulis dan berhitung, namun juga akan diajar mengenai ilmu tanam, ternak hingga pola hidup yang berkarakter Kristus.

“Tentunya misi mereka diberangkatkan adalah untuk melaksanakan Amanat Agung Tuhan Yesus, menjadi terang dan garam yang memberkati penduduk setempat. Sehingga penduduk setempat mengalami perjumpaan dengan Tuhan,” ujar Ketua Indocer, Pendeta Shephard Supit, seusai acara yang dilaksanakan di GPIB Immanuel, Jakarta, Sabtu (01/10/2016).

Shephard menambahkan bahwa sejauh ini sebanyak 651 guru misi telah dikirim ke daerah pedalaman. Daerah tersebut bukan hanya Papua saja namun juga di NTT. Pada pengutusan kali ini akan ada 91 guru yang akan diberangkatkan dengan rincian, , 50 orang guru ke Memberamo Tengah, 27 orang ke Jayapura, 12 orang ke  Yahukimo dan 2 orang guru Petra ke Nabire

Dalam acara pengutusan ini hadir Wakil Bupati Memberamo Tengah Yonas Kanelak, staff khusus Presiden RI Lennis Kagayo, Dewan Pembina Indocer Pendeta S.A.E Nababan dan para Pimpinan Assosiasi Misi Indonesia serta sejumlah mitra kerja Indocer.

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami