Wah…Pendeta Oklahoma Ini Pakai Sulap Untuk Bagikan Injil !
Sumber: christiantimes.com

Internasional / 8 October 2016

Kalangan Sendiri

Wah…Pendeta Oklahoma Ini Pakai Sulap Untuk Bagikan Injil !

Lori Official Writer
4763

Bart Glatt, seorang pendeta Gereja First Baptist di Muskogee, Oklahoma, memakai sulap untuk mencuri perhatian orang-orang yang hendak dijangkaunya dengan memberitakan injil. Dia bahkan sudah memakai trik ini saat memberitakan firman Tuhan dan prinsip-prinsip Alkitab di berbagai negara.

“Inilah yang bisa Anda lakukan lewat sulap ketika Anda tidak lagi bisa memakai visualisasi lain dalam waktu singkat untuk menjelaskan hal ini (isi Alkitab),” kata Glatt dalam sebuah wawancara dengan media Baptist.

Dalam sebuah kesempatan, Glatt yang berbalut jaket, menggantung terbalik 100 kaki di udara tanpa jarring pengaman di bawahnya. Aksi itu akhirnya menarik perhatian orang-orang bahkan saat dia mengatakan cara itu bisa dilakukan untuk melarikan diri.

“Ketika saya turun, semua orang mendengarkan dan saya katakan, “Jika ada yang bisa lolos dari maut, Houdini akan melakukannya. Mala mini saya akan memberitahu Anda bagaimana Anda bisa melarikan diri dari kematian kekal untuk mendapat hidup yang kekal” terang Glatt.

Sementara di kesempatan lainnya, sulap yang diperagakan Glatt juga berhasil membuat sekelompok gang motor berbalik kepada Kristus. Dia juga bahkan pernah memperagakan aksi sulap tersebut kepada mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush dan Bill Clinton.

Pria yang juga berprofesi sebagai fotographer, videographer dan pengisi suara ini memang tidak begitu saja mahir menyulap. Dia mulai tertarik dengan sulap sejak duduk dibangku SMP. Saat itu dirinya terpesona dengan trik sulap yang diperagakan sang guru di kelas. Kemudian dia mulai mengenal sulap lebih mendalam setelah menyaksikan drama Houdini yang dibintangi Tony Curtis. Tak puas dengan itu, Glatt memutuskan untuk belajar sulap dari pesulap professional selama bertahun-tahun. Karena sang guru meninggal dunia karena serangan jantung, akhirnya Glatt menyadari bahwa dia belum pernah membagikan injil kepada sang guru. Sehingga dia bertekad akan menggunakan ilmu sulap tersebut untuk memberitakan kasih Yesus kepada banyak orang. Keterampilan inilah yang dilakukan Glatt selama bertahun-tahun untuk memberitakan Kristus kepada orang-orang di berbagai belahan negara.

Sumber : Christiantimes.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami