‘Let There Be Light’ Bryan dan Katie Deklarasikan Terang Tuhan
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 23 September 2016

Kalangan Sendiri

‘Let There Be Light’ Bryan dan Katie Deklarasikan Terang Tuhan

Lori Official Writer
6161

Kejadian 1 berbicara soal karya penciptaan Tuhan. Di ayat 3-4 dikatakan, “Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi. Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.” Ya. Kebenaran firman inilah yang mencoba disampaikan pasangan suami istri sekaligus pemimpin pujian Bryan dan Katie Torwalt lewat single terbaru mereka ‘Let There Be Light’.

Lagu yang terdapat dalam album ‘Champion’ yang baru dirilis 29 Juli 2016 ini merupakan lagu yang memberi pesan kuat kepada orang-orang percaya. Dimana Allah dan Roh Kudus hadir dan mengubah atmosfir. Lagu ini menjadi pengingat bahwa Allah adalah terang dan terang itu juga akan memenuhi siapapun ketika dia hidup di dalam Allah.

“Kita sangat percaya bahwa perkataan kita berkuasa. Tidak hanya bagi pemimpin pujian yang mengucapkannya dan menguatkan satu dengan yang lain dan juga diucapkan di dalam kehidupan kami sendiri. Tidak hanya mengubah atmosfir di sekitarmu tetapi juga mengubah dirimu sendiri. Jadi lagu ini adalah deklarasi ketika Anda memperkatakan bahwa kegelapan telah lenyap, ketika Anda memperkatakan bahwa kebingungan sudah berakhir. ‘Let There Be Light’ (Jadilah Terang) memenuhi semua ruang. Tak satupun sudut atau temat yang tersembunyi,” terang Katie menjelaskan arti lagu yang mereka ciptakan itu.

Let There Be Light sendiri adalah lagu yang ditulis bersama dengan penyanyi rohani Mia Fields dan Hank Bentley. Lagu ini diproduksi dengan mengusung label Jesus Culture Music dimana Bryan dan Katie melayani.

Lewat lagu ini pasangan ini berharap bisa memberikan banyak orang kebebasan, pemulihan dan kuasa untuk memperkatakan firman Tuhan dalam hidupnya.

Berikut lirik lengkap Let There Be Light:

Verse 1

 

When You speak darkness has to bow

Confusion has its final hour

When You speak, mountains rise and fall

It tears down every wall, around me

When You speak, breathe up on the dust

You come alive in us

 

When You speak, You silence every fear

We feel Your Spirit here, around us

 

Chorus

Let there be light, let there be light

Until it fills up every space, come and have Your way

Let there be light, let there be light

Just one word and I am changed

Come and have Your way

 

Bridge

Now You're everything we seek

As deep cries out to deep

We will see God

Here, Your glory on display

Jesus, take Your place

We will see God

Sumber : Praisecharts.com
Halaman :
1

Ikuti Kami