Tetap Eksis, Billy Simpson Garap Single ‘Hamba Yang Setia’

Tetap Eksis, Billy Simpson Garap Single ‘Hamba Yang Setia’

Lori Official Writer
5798

Sejak menjuarai The Voice Indonesia musim pertama tahun 2013 silam, Billy Simpson semakin serius mengasah bakat bermusiknya. Setidaknya dua album dan sejumlah single sudah dia garap sendiri.

Penyanyi yang aktif melayani di komunitas pujian dan penyembahan JPCC ini juga tetap menyeimbangkan kemajuan karir baik di dunia sekuler maupun rohani. Di usianya yang masih sangat produktif, Billy terus mencoba mempersembahkan talenta yang dia miliki untuk menyenangkan Tuhan.

Hamba Yang Setia adalah single terbaru yang dipersembahkan dalam album rohani Inspirasional Worship Volume 2 yang diisi oleh sederet lagu-lagu rohani dari sederet penyanyi seperti Brancha (Jason, Rendy Kauw, Iwan Ang), Vicia Manuela, Asmirandah & Jonas Rivanno, Ps. Ruth Julia, dan banyak lagi.

Saat mendengarkan lagu ini, Anda akan kembali mendengar suara khas seorang Billy yang lembut dan indah. Lagu ini sendiri berbicara soal penyerahan sempurna kepada Tuhan. Dalam lirik, Billy mendeklarasikan bahwa Tuhan adalah terang dan menjadi pusat dari segalanya dalam hidup. Untuk itulah Billy menyerahkan hidup untuk hidup setia dan berkenan seturut kehendak Tuhan.

Lagu ini mengingatkan kita akan kewajiban kita sebagai anak-anak Terang (Tuhan) yaitu hidup untuk menyenangkan hati Bapa dan berjalan sesuai dengan firman-Nya. Bagi Anda yang rindu mengalami lawatan Tuhan dan dikuatkan kembali, lagu ini bisa menjadi pilihan untuk didengarkan.

 

Verse 1

Dalam kegelapanku

Ku temukan terang-Mu

Bapa Engkau setia

Bagiku Kau segalanya

 

Chorus

Jadikan ku hamba, hamba yang setia

Setia di dalam segala perkara

Jadikan ku hamba, hamba yang berkenan

Berkenan pada-Mu

Seperti yang Engkau inginkan

 

Back to Verse 1

Sumber : Youtube.com
Halaman :
1

Ikuti Kami