Pharrell Williams Akui Ada Kuasa 'Dalam Nama Tuhan'
Sumber: www.youtube.com

Entertainment / 15 September 2016

Kalangan Sendiri

Pharrell Williams Akui Ada Kuasa 'Dalam Nama Tuhan'

Lori Official Writer
9394

Rapper dan produser rekaman Pharrell Williams belum lama ini mengaku bahwa dirinya percaya akan kuasa nama Tuhan karena dia sendiri mengalaminya. Hal ini disampaikan Pharrel saat duduk bersama dengan penyanyi rohani Kristen Kirk Franklin dan DJ Scott Vener di acara radio OTHERtone untuk membahas topik seputar kekristenan dan musik sekuler.

Pelantun lagu ‘Happy’ ini mengaku dirinya bukanlah Kristen yang taat. Namun dia tidak memungkiri kuasa Tuhan terjadi di alam semesta ini. “Aku tahu bahwa ada kekuatan dalam kata itu (Tuhan). Aku sudah mengalaminya. Aku sudah melihatnya. Tapi semua orang punya perjalanan mereka sendiri, dan tidak semua orang Pakan percaya (hal itu),” terang Pharrell.

Dia menilai bahwa menyangkali kekuatan spiritual (dari Tuhan) adalah tindakan arogan. “Bagaimana Anda melihat semua bintang dan berpikir tidak ada yang lain di luar sana? (Sikap tidak percaya) Ini begitu sangat arogan dan sombong. Menakjubkan sekali bahwa ada orang-orang yang benar-benar percaya tentang kuasa itu,” ucapnya.

Untuk menghadapi orang-orang yang tidak percaya Tuhan, Pharrell menganjurkan agar mereka diminta untuk membaca kitab suci. Kemudian membaca keseluruhan isi kitab suci seperti sebuah buku. Lalu mengganti kata ‘Tuhan’ dengan ‘alam semesta’. Menurutnya cara ini akan jauh lebih masuk akal untuk memahami tentang siap Tuhan itu sendiri.

Kekristenan, menurutnya bukan satu-satunya cara untuk mengenal Tuhan. Cara lain yang bisa ditempuh adalah membangun hubungan pribadi dengan Tuhan itu sendiri. Menurutnya tidak ada yang salah dengan agama, karena pada dasarnya agama hadir sebagai kendaraan yang bisa membawa manusia sampai kepada Tuhan.

Sumber : Gospelherald.com
Halaman :
1

Ikuti Kami