7 Tipe Sahabat yang Bisa Diajak Asyik dan Heboh Bareng
Sumber: jawaban.com

Single / 13 September 2016

Kalangan Sendiri

7 Tipe Sahabat yang Bisa Diajak Asyik dan Heboh Bareng

Lori Official Writer
3767

Punya sahabat yang akrab dan asyik tentu saja sesuatu yang diidamkan orang-orang. Sahabat dekat, khususnya, adalah mereka yang bisa membuat kita tertawa dan bahkan menangis bareng. Sahabat dekat juga adalah mereka yang mau terbuka, jujur dan bisa dipercaya.

Mereka yang suka usil dan bikin kegaduhan dan keceriaan di kantor juga adalah tipe sahabat yang memberi arti bagi kamu bukan? Tak hanya tipe ini, banyak juga sahabat yang memiliki karakter dan kepribadian yang unik sehingga mereka kerap dikangenin dan disenangi banyak orang.

7 tipe sahabat ini mungkin adalah sebagian dari mereka yang begitu berarti dalam hidupmu karena bisa diajak asyik dan heboh bareng.

1. Tipe Sahabat yang Gila (The Crazy One)

Sahabat yang gila biasanya adalah orang yang selalu mendorong kamu keluar dari zona nyaman. Dia tak akan pernah berhenti mengajak kamu untuk melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Karena dia, kamu nggak lagi pernah kenal dengan apa itu ketakutan. Dia bisa saja nekat mengajakmu skydiving di malam hari atau melompat dari atap rumah tanpa pengaman.

2. Tipe Jujur

Seorang sahabat yang jujur akan selalu mengarahkan kamu kepada kebenaran. Seperti ketika kamu malas bekerja, dia akan mulai membeberkan risiko jika kamu terus menerus malas. Dia bagaimana oasis di tengah padang gurun. Meskipun rasanya setiap ucapannya begitu memuakkan, namun akan sulit bagi kamu untuk mengabaikannya.

3. Tipe Sahabat Lama

Sahabat lama adalah dia yang jauh lebih mengenal kamu daripada dirimu sendiri. Dia tahu semua tentang kekurangan dan kesalahan masa lalumu. Tetapi dia tidak pernah berubah meski dia tahu segalanya tentang kamu karena dia benar-benar mengasihimu tanpa syarat. Kalian tahu bahwa persahabatan yang kalian jalin bagai ikatan persaudaraan untuk seumur hidup.

4. Tipe Sahabat Nongkrong

Setelah melewati hari yang begitu stress dan menjemukan, sahabat yang satu ini akan bersedia diajak hanya untuk sekadar duduk ngobrol di foodcourt. Dia akan selalu senang mendegarkan semua ocehan kamu, tentang pekerjaan, rencana masa depan atau hal-hal yang tidak beres di kantor. Obrolan bersamanya mambuatmu merasa fresh kembali.

5. Tipe Sahabat di Tempat Kerja

Jika kamu memiliki pekerjaa penuh waktu, kamu menghabiskan banyak waktu di kantor. Sangatlah penting untuk memiliki sahabat di lingkungan kerja karena kehadirannya bisa saja membuat suasana kerja menegangkan sedikit lebih ringan. Saat tekanan pekerjaan semakin berat, dia bisa menjadi pendengar yang baik. Apalagi ketika dia mengerjakan pekerjaan serupa seperti kamu, dia bisa diajak berdiskusi soal kendala-kendala yang kamu hadapi dalam bekerja. Sahabat tipe inilah yang paling mengerti perjuangan yang kamu jalani dalam pekerjaanmu.

6. Tipe Sahabat yang Dipercaya

Dia adalah sahabat yang merupakan tempat mencurahkan semua rahasiamu. Karena kamu percaya bahwa dia adalah pribadi yang bisa memegang rahasia. Mereka mempercayai kamu sepenuhnya karena itu hubungan persahabatan kalian tetap langgeng.

7. Tipe Sahabat yang Menginspirasi

Kamu senang berteman dengan dia karena memberi dampak positif bagi dirimu sendiri. Tipe sahabat yang ini kerap mendorong dan menginspirasimu melakukan yang terbaik dalam hidup, seperti yang sudah dia lakukan dalam hidupnya terlebih dahulu. Dia adalah tipe sahabat yang memiliki banyak mimpi dan terus mengejar mimpinya dengan penuh kerja keras. Saat bersama, dia ibarat mentor bagi dirimu sendiri dan berharap bisa mengikuti jejak hidupnya yang sukses dan bahagia.

Penting sekali mengenali sahabat yang dengannya kita bergaul. Karena sahabat yang tepat akan mendorong kita menjadi orang yang lebih baik. Sebaliknya, berteman dengan orang yang buruk hanya akan membuat hidup kita semakin buruk.

Sumber : Lifehack.org
Halaman :
1

Ikuti Kami