Begini Cara Joyce Meyer Tunjukkan ‘Rasa Cinta’ Pada Suami
Sumber: Joycemeyer.org

Marriage / 31 August 2016

Kalangan Sendiri

Begini Cara Joyce Meyer Tunjukkan ‘Rasa Cinta’ Pada Suami

Lori Official Writer
8451

Ada yang unik dari pasangan suami istri pendeta Joyce dan Dave Meyer. Pada Sabtu, 29 Agustus kemarin, Joyce menyampaikan bahwa dirinya tertantang melakukan hal unik dalam kehidupan pernikahannya yaitu dengan bergabung dalam sebuah tantangan yang dikhususkan bagi pasangan menikah di Facebook atau ‘Love Your Spouse Facebook Challenge’.

Joyce mengatakan akan berkomitmen untuk menyisihkan waktu setiap hari untuk mengucapkan kata cinta kepada sang suami sebagai bentuk rasa hormatnya. Tantangan ini dikhususkan bagi pengguna Facebook. Mereka yang bergabung akan diminta untuk mengirimkan satu foto kebersamaan dengan pasangan setiap hari salama seminggu. Hal ini bertujuan untuk menjaga kehidupan cinta dan kebahagiaan pernikahan.

Di hari pertama, Joyce mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam tantangan ini murni atas keinginan pribad, tidak ada yang mengajaknya. Dia hanya merasa tertantang dengan tren menjaga cinta dan pernikahan semacam ini.

Dalam pernyataannya, Joyce mengakui betapa pernting dan berharganya Dave dalam hidupnya. Dimata Joyce, pria yang sudah mendampinginya selama 30 tahun melayani itu telah membantunya untuk bersikap bijaksana dalam bidang administrasi dan keuangan. Tanpa sang suami, dia mengaku tidak akan bisa menjadi dirinya seperti saat ini.

Dalam akun Facebooknya, Joyce benar-benar memposting ungkapan cintanya kepada Dave. Seperti dikutip dari akun media sosialnya, berikut isi pesan yang disampaikan Joyce dalam postingan tantangan ‘Love Your Spouse Facebook’ dalam tiga hari berturut-turut.

Hari 1

Dave selalu bersedia memaafkan saya ketika saya melakukan sesuatu yang salah kepadanya. Dave sangat sabar ketika saya terlambat. Dave melayani, baik hidangan di malam hari, memberitahu saya untuk beristirahat. Setiap hari, dia selalu bilang dia mencintai saya. Dia memeluk saya dan memuji pakaian saya atau cara saya menatapnya. Saya tidak pernah mengkhotbahkan sesuatu yang dia tidak katakana kepada saya. ‘Itu adalah pesan yang sangat luar biasa.’

Dia sangat stabil secara emosional, dia tidak perna, hampir tidak pernah bersungut-sungut, merawat dirinya sendiri secara fisik. Dia sangat protektif kepada saya. Saya selalu merasa nyaman saat berada bersama Dave. Di setiap situasi hidup, ada hal baik yag dilakukan orang dan ada hal yang tidak baik. Dan satu cara yang bisa kami lakukan untuk menunjukkan cinta adalah dengan mencatat hal-hal yang baik dan tidak menyimpan hal-hal yang buruk. Cinta tidak menghitung kesalahan. Anda tahu, kita perlu menghargai orang lain. Kita harus berkomitmen. Cinta adalah komitmen dalam jangka panjang.

Hari 2

Dave bangga kepada saya, dan dia senang melakukan apa yang dia yakini Tuhan minta untuk dilakukan. Dan saya mengatakan satu hal kepadanya. Suami saya adalah pria sejati. Dia pria sejati, karena dia tidak diancam karena membiarkan istrinya menjadi apa yang dia bisa.

Hari 3

Dave begitu setia karena dia bahkan tidak pernah melirik wanita lain. Maksud saya, kadang-kadang saya berkata, “Oh, tidakkah (dia) sangat dan sangat cantik?” Dan dia seperti, “Saya tidak tahu. Saya tidak memberi perhatian apapun kepada wanita lain selain kamu.”

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda para pasangan menikah juga tertantang melakukan hal serupa setiap harinya kepada pasangan Anda?  

Sumber : Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami