Aktor Film Ben-Hur Ini Akui Saksikan ‘Keajaiban Tuhan’ Saat Syuting
Sumber: spanish.ava360.com

Internasional / 23 August 2016

Kalangan Sendiri

Aktor Film Ben-Hur Ini Akui Saksikan ‘Keajaiban Tuhan’ Saat Syuting

Lori Official Writer
17355

Salah satu aktor peran di film Ben-Hur, Toby Kebbell mengaku alami keajadian saat mereka sedang syuting film tersebut. Ia menyebut kejadian itu mungkin campur tangan Tuhan. Keajaiban apa yang dimaksudkan Kebbell itu?

Seperti diketahui, film asli Ben Hur yang pernah keluar di tahun 1925 dan 1958 ini diketahui banyak memakan korban saat melakukan beberapa adegan balapan kereta kuda. Sementara versi terbaru garapan Roma Downey dan Mark Burnett ini sama sekali tidak menghadapi risiko fatal. Hal inilah yang menurut Kebbell menjadi sesuatu yang ajaib sepanjang pembuatan film Kristen ini.

“Saya tidak yakin apakah studio akan senang soal hal itu tetapi pemeran penggantinya terlempar (penunggang kuda, red). Empat kuda membawa sebuah kereta melompat melewati jatuhnya pemeran pengganti,” ucapnya seperti dilansir Christiandaily.com, Senin (22/8).

Ia percaya hal itu terjadi karena campur tangan Tuhan dalam mencegah bencana terjadi atas pemain. Padahal dia tahu persis risiko saat menaiki kereta kuda ini bisa terjadi karena tali pengikat kereta bisa saja lepas dan membuat penunggangnya terlempar ke udara.

Morgan Freeman, yang berperan sebagai Sheik Ilderim mengatakan bahwa film ini mengusung konsep baru yang jauh berbeda dari versi aslinya. Jika konsep film sebelumnya mengusung konsep balas dendam, maka Ben-Hur terbaru ini mengusung konsep tentang harapan, cinta, pengampunan dan penebusan.

Film ben-Hur sendiri mulai dirilis sejak 19 Agustus 2016 pekan lalu. Film Kristen ini mengisahkan tentang Yehuda Ben-Hur (Jack Huston), seorang pangeran yang dituduh melakukan penghianatan oleh saudara angkatnya Messala (Toby Kebbell). Tuduhan itu lalu menyebabkan Ben-Hur harus diasingkan dari keluarganya dan kekasihnya Esther (Nazanin Boniadi).

Setelah bertahun-tahun hidup dalam pengasingan dan menjadi seorang budak, dia mulai berpikir untuk balas dendam kepada Messala dengan mengikuti lomba menunggang kereta. Namun, pembalasan itu harus dia urungkan karena Ben-Hur kemudian belajar tentang pengampunan setelah bertemu dengan Yesus.

Semoga keajaiban yang dialami Toby Kebbell juga akan dialami setiap orang yang menonton film ini. 

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami