Takut Akan Tuhan Permulaan Segalanya

Our Impact / 22 August 2016

Kalangan Sendiri

Takut Akan Tuhan Permulaan Segalanya

Lusiana Official Writer
6918
"Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.” (Amsal 1:7)
Kita mungkin tidak memiliki cukup pengetahuan, pengalaman dan kepandaian untuk melakukan suatu tanggung jawab besar. Tetapi bagi Arni dari Sulawesi Barat, ketika kita rajin mencari wajah Tuhan, maka Tuhan akan memberikan hikmat dari segala hikmat yang membuat kita dapat menjalankan dan menyelesaikan pekerjaan yang besar. Dia begitu meyakini bahwa dia dapat melakukan hal-hal besar dalam kehidupannya, melalui pendidikan di bangku perguruan tinggi.

Tentunya selain berusaha, Arni juga membawa hal ini dalam doanya. Dia menghubungi Konseling Center CBN dan mengungkapkan kerinduannya agar dapat menempuh pendidikan yang lebih tinggi yaitu dapat berkuliah. Kondisi kesehatannya juga kurang baik sehingga kadang menghambat aktivitasnya. Berusaha dan berdoa, itulah prinsip sederhana yang Arni pegang dalam hidupnya. Ketekunan dalam proses tersebut membawa Arni pada saat yang dia nantikan.Oleh pertolongan Tuhan kini Arni sudah diterima di Universitas Negeri di Sulawesi Barat dan kondisi kesehatannya membaik. Bukan hanya itu, Tuhan juga mengerjakan hal yang lebih luar biasa yaitu Arni mendapat beasiswa untuk masuk ke Universitas favoritnya. Tuhan sungguh luar biasa bekerja dalam kehidupan orang yang mau percaya dengan iman seperti Arni.

Tiada yang mustahil bagi Tuhan! Dia akan bekerja di dalam hidup kita, sehingga kita akan sanggup melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar. Jangan takut atas apa yang sedang kita hadapi. Carilah wajah Tuhan, maka Dia akan memberikan keberhasilan bagi tiap langkah hidup kita.
Ketika Anda memiliki pergumulan, Anda bisa untuk menghubungi Konseling Center CBN 24 jam agar memiliki kekuatan dalam doa. Anda juga bisa mendukung agar Konseling Center ini terus dapat bekerja, melakukan kehendak Tuhan untuk menyatakan kasih-Nya dalam kehidupan banyak orang.

Jadilah Mitra CBN dengan melengkapi data Nada di Form Mitra di bawah artikel ini atau kirimkan SMS ke nomor 081.5965.5960, lalu ketik JC # Nama Lengkap # Email.
Bantuan yang Anda kirimkan akan sepenuhnya dipergunakan untuk mendukung pelayanan kami. Akan ada gift special bagi Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN.
Halaman :
1

Ikuti Kami