Lori

Official Writer
5278


Roma Downey kembali tampil memperlihatkan film produksi terbaru garapannya Ben-Hur. Bersama suaminya Mark Burnett, Downey berhasil membuat versi terbaru film klasik yang pertama kali muncul tahun 1959 itu.

Downey bahkan memberikan sedikit bocoran tentang perubahan konten yang dia sematkan di dalam film adaptasi dari novel karya Lew Wallace (1880) itu. “Ini adalah film besar di tahun 59. Dan sudah waktunya memperbaharuinya 55 tahun kemudian. Kami mengonsep ulang perubahan dari film aslinya dimana film ini bukanlah film tentang balas dendam, tapi tentang pemulihan dan pengampunan, dan masih ada adegan kereta besar dan pertempuran di laut,” terang Downey, seperti disampaikan kepada CNS News.

Dia menambahkan, film ini akan berisi pertemuan Yehuda Ben-Hur dengan Yesus. Momen itu menyiratkan pemahaman tentang memaafkan dan belajar untuk memilih berdamai daripada balas dendam.

“Kita melihat Yesus dalam film ini. Ini berbeda dengan film yang dibuat di tahun 59 dan kita benar-benar bisa melihat wajahnya (Yesus). Kita berjumpa dengan Dia. Kita melihat Dia terhubung dengan orang-orang. Tetapi kita benar-benar belajar dari Dia, kita belajar tentang Yesus lewat kebaikan hati Yehuda Ben-Hur,” jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa pertemuan Ben-hur dengan Yesus mungkin saja telah mengubahkan hidup pemain utama film ini. Karakter Ben-Hur menggambarkan tentang pribadi Yesus yang sesungguhnya.  

Film kolaborasi peraih Emmy Awards ini pun dianggap akan menampilkan sesuatu yang baru. Seperti diketahui Burnett telah diakui sebagai produser handal lewat karya-karya terbaik yang banyak mendapat penghargaan, sebut saja Survivor, The Voice, dan Shark Tank.

Downey berharap film yang mulai dirilis sejak 19 Agustus 2016 ini akan menarik jutaan penonton. Dia juga berharap film-film yang berkaitan dengan kekristenan seperti telah mereka buat akan meningkatkan peminat film-film Kristen. “Ben-Hur saya pikir adalah kesempatan bahkan melebihi dari itu. Saya harap penonton Kristen akan maju dan mendukung. Anda tidak akan sering melihat Yesus tampil di layar lebar. Tidak sering pula bagi Anda menyaksikan film yang mengandung nilai-nilai seperti ini. Ini adalah kesempatan yang mungkin untuk bisa berbagi cerita dengan banyak teman dan kami berharap hal itu akan terjadi,” tandas Downey.

Sumber : CNS News/jawaban.com/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7232

Kanan Agustus