Indonesia Di Hatiku, Persembahan Manis GMS di HUT Indonesia
Sumber: Youtube.com

Music Review / 19 August 2016

Kalangan Sendiri

Indonesia Di Hatiku, Persembahan Manis GMS di HUT Indonesia

Lori Official Writer
5366

Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonsia ke-71 yang baru saja kita rayakan pada 17 Agustus 2016 kemarin terasa begitu berbeda. Perbedaan ini tampak dari banyaknya kalangan yang berinisiatif membuat persembahan yang manis dan berkesan bagi Indonesia di usianya yang sudah terbilang dewasa ini. Salah satu ide menarik dan luar biasa dibuat oleh grup pujian penyembahan Gereja Mawar Sharon (GMS). Gereja yang dipimpin oleh pendeta Philip Mentofa ini ternyata khusus mempersiapkan sebuah album untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Album berjudul Indonesia Di Hatiku ini terbilang unik karena lagu-lagu di dalamnya terdiri dari lagu persembahan khusus tentang kecintaan akan Indonesia yang dipadu dengan beberapa lagu doa bagi bangsa. Beberapa lagu lama juga dimainkan seperti Indonesia Pusaka, Doa Kami, Kami Datang Penuhi PanggilanMu, Indonesia Bagi KemuliaanMU.

Indonesia Di Hatiku menjadi lagu andalan di album ini. Selain karena dinyanyikan secara langsung oleh pendeta Philip Mentofa, lagu ini juga telah dilengkapi dengan video klip yang menggambarkan pesona keindahan Indonesia nan menawan. Lagu Indonesia Pusaka juga tak kalah menariknya karena lagu ini digarap dengan sentuhan yang begitu berbeda dari yang biasa kita dengar. Alunan musik tradisional mendentum dengan harmonis serta kolaborasi sejumlah penyanyi membuat lagu ini begitu powerful.

Saat mendengar lagu ini, para pendengar akan mengaku bila lagu-lagu Indonesia Di Hatiku tak kalah dengan lagu-lagu persembahan kolaborasi artis-artis kawakan Indonesia. Kita percaya bahwa album ini tidak hanya sekadar album penghibur, tetapi juga merupakan ungkapan hati dari anak-anak Tuhan sebagai bagian dari bangsa ini serta menjadi doa kita semua bagi Indonesia.

Adapun daftar lagu lengkap diantaranya:

1. Indonesia Pusaka

2. Merah Putih

3. Kita Bisa

4. Indonesia Di Hatiku

5. Living in Harmony

6. Bersatulah Indonesia

7. Doa Kami

8. Datang KerajaanMu

9. Kami Datang Penuhi PanggilanMu

10. Indonesia Bagi KemuliaanMu

11. Bagi KemuliaanMu

12. Bersatu Hati

13. Kita Satu

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami