Ini Lho Alasan Wanita Pandai Juga Bisa Menarik Perhatian Pria
Sumber: Google

Single / 4 August 2016

Kalangan Sendiri

Ini Lho Alasan Wanita Pandai Juga Bisa Menarik Perhatian Pria

Mega Permata Official Writer
3580

Selain harus bisa memasak seorang wanita juga harus pandai apalagi di zaman modern ini. Tidak masalah Anda mengejar impian atau pendidikan setinggi-tingginya. Dengan kepandaian yang Anda punya itu otomatis dapat melalui segala hal dengan tenang, sigap dan mudah. Jadi jangan terpengaruh oleh omongan orang yang mengatakan ‘Percuma karena perempuan akan tetap berakhir di dapur’. Nah, kalau soal pria atau kekasih hidup, sebagai wanita pandai tidak perlu khawatir memikirkan hal itu. Justru dengan kepandaian yang dimiliki bisa membuat para pria tertarik dengan Anda, lho! Berikut alasannya;

Pertama, jadi teman asyik saat mengobrol

Kepandaian yang Anda miliki bisa membawa lawan bicara Anda merasa nyaman dan menikmati. Apalagi Anda yang pandai dalam berkomunikasi akan tak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Sehingga bisa saja pria itu selalu mencari waktu untuk bisa mengobrol dengan Anda, dari yang awalnya teman mengobrol bisa menjadi teman hidup. 

Kedua, pintar mengatur prioritas

Dapat membedakan mana yang utama atau mana yang tidak penting itulah yang mengantarkan Anda menjadi pandai. Pandai mengatur kepentingan dan melakukan tanggung jawabnya dengan baik. Nah, seorang pria akan sangat beruntung memiliki pasangan seperti Anda yang pandai melihat mana yang baik dan buruk. 

Ketiga, wanita pandai terlihat berbeda dengan wanita lain

Terlihat bagaimana ia berinteraksi dengan orang disekitarnya. Bagaimana ia menghargai orang lain, bagaimana ia memperlakukan orang lain, akan sangat berbeda dari wanita yang lain. Hal inilah yang bisa membuat seorang pria tertarik dengan Anda.

Keempat, sangat bisa diandalkan

Wanita yang pandai otomatis bisa diandalkan dan bertanggung jawab. Apapun resikonya akan ia hadapi dan ia akan memikirkan solusi bila menemukan kesulitan. seorang pria akan sangat bruntung sekali bila mendapatkan kekasih sekaligus teman hidup yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab.

Kelima, kepandaian yang dimiliki termasuk sebagai Inner Beauty

Dilihat dari cara berpikir, sudut pandang yang menarik, kerendahan hati, lemah lembut, kepercayaan diri, dan kepandaiannya bisa menarik perhatian dan bisa memikat hati seorang pria.  

Sumber : Vemale.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami