IMAGO 2016 Hadir untuk Menyatukan dan Membangun Generasi Muda
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 4 August 2016

Kalangan Sendiri

IMAGO 2016 Hadir untuk Menyatukan dan Membangun Generasi Muda

daniel.tanamal Official Writer
4482
Gelombang tsunami teknologi dan media informasi yang menerjang gerenasi muda saat ini sudah tidak terbendung lagi. Berbagai informasi yang baru dan terkini menembus ruang kehidupan mereka tanpa tersaring dan terkendali.

Inilah masa dimana generasi muda memasuki masa berbahaya dan kehancuran, JIKA.. kita semua hanya berdiam diri, tidak bersatu, dan tidak mau membangun tembok kokoh untuk membendung arus deras tersebut. Untuk itulah CBN Indonesia kembali menghadirkan konferensi satu hari IMAGO Creative Conference 2016 dengan tema “UNITED to BUILD” bersama para pakar dan pembicara yang siap untuk memperlengkapi dan menjawab tantangan secara kreatif!

“United To Build terinspirasi dari kisah Nehemia yang dipanggil oleh Tuhan untuk membangun kembali Tembok Yerusalem yang runtuh. Kami melihat semakin pentingnya persatuan dalam membangun generasi mendatang. Generasi masa kini sengsara! Karena dalam keadaan rentan akibat banjirnya media dan teknologi di sekitar kita, memuridkan generasi muda. Inilah masa-masa penentuan, sejauh mana gereja Tuhan dapat bersatu dan mempelopori cara-cara inovatif dalam membangun tembok generasi ini,” kata Mark McClendon, Regional Director CBN Southeast Asia & South Korea.

IMAGO Creative Conference 2016 akan diselenggarakan pada Jumat 12 Agustus 2016, bertempat di Nafiri Convention Hall – Central Park Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Dengan para pembicara yaitu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama*, Regional Director CBN Southeast Asia & South Korea Mark McClendon, Faye Simanjuntak, Franky Lumenta, Alvi Radjagukguk, Prof. Dr. M. Bambang Pranowo dan beberapa pembicara inspiratif lainnya yang akan memperlengkapi anda di bidang Creativepreneurship, Theatre, Youtube Media, Broadcast and Media Film, Doing Business in Digital Era, serta Music Creative.

Tempatkan diri anda dalam IMAGO Creative Conference 2016 untuk bersatu membangun tembok perlindungan yang kokoh bagi generasi ini!


Info Pendaftaran silahkan melihat di official website IMAGO Creative Conference 2016 > www.imagoplanet.com


(*) Dalam Konfirmasi

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami