Inilah Profil Para Pembicara di IMAGO Creative Conference 2016 (2)

Inilah Profil Para Pembicara di IMAGO Creative Conference 2016 (2)

daniel.tanamal Official Writer
2761

Konferensi satu hari IMAGO Creative Conference 2016 dengan tema “UNITED to BUILD” siap digelar bersama para pakar dan pembicara yang siap untuk memperlengkapi dan menjawab tantangan secara kreatif! Berikut adalah profil para pembicaranya.

Faye Simanjuntak
Namanya mencuat kepermukaan, karena diusia yang masih belia, bersama ibunya mendirikan yayasan yang mengurusi persoalan kasus perdagangan anak (child trafficking), dan menamainya Rumah Faye. Sejak kelas 5 SD dirinya aktif melawan kasus-kasus perdagangan anak, dengan mendirikan shelter-shelter perlindungan, sosialisasi ke sekolah-sekolah, komunitas anak ataupun bersuara pada seluruh media-media sebagai bagian dari bentuk program pencegahan ditempatnya itu.
 
Kelvin Oscar
Semua orang pengguna internet di dunia pasti mengenal situs Youtube. Dan Kelvin merupakan seorang partner manager di bagian Youtube Online Partnership & Development. Dirinya mengelola hubungan dengan para pembuat konten Youtube dan membantu mereka berkembang pada channel mereka. Selain itu, ia juga melayani sebagai mitra binis dan memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman hebat melalui Youtube.

Kevin Mintaraga
Dirinya memulai karir didunia agency pada 2008 bernanma Magnivate dan di tahun 2013 silam dirinya diganjar dengan penghargaan Young Enterpreneur of The Year. Pada 2014 memulai startup bisnis bernama Bridestory. Sebuah aplikasi ternama pertama yang mampu memberi inspirasi pernikahan dari 15.000 vendor pernikahan dari lebih 50 negara. Fantastis!

Lukman Sardi
Salah satu aktor senior Indonesia yang telah membintangi puluhan film dan memenangkan beberapa penghargaan. Dua diantaranya adalah Aktor Terbaik dan Bali International Film Festival (2006) dan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Indonesian Movie Awards (2003). Saat ini Lukman juga menjadi seorang sutradara. Salahsatunya adalah film Di Balik 98 yang tayang pada 2015 lalu.

Profound Music
Tim produksi musik yang diprakarsai oleh rapper unik Saykoji ini bergerak dalam produksi music yang meliputi song producing, jingle, soundtrack dan film scoring. Tim yang solid, referensi music yang luas dan update hingga tingkat pemahaman wawasan yang luas menjadikan Profound menjadi tim yang go beyond excellence dalam menciptakan karya music.

Teater Koma
Sebuah kelompok teater yang didirikan pada 1977 dengan Ratna Riantiarno sebagai seorang aktris sekaligus pendirinya. Selama hampir 40 tahun bereksistensi didunia seni, tercatat sudah memainkan seratusan lebih repertoar, seperti Rumah Kertas, Bom Waktu, Opera Kecoa, Maaf.Maaf.Maaf dan banyak lainnya.


Tempatkan diri anda dalam IMAGO CREATIVE CONFERENCE 2016 untuk bersatu membangun tembok perlindungan yang kokoh bagi generasi ini!

Info Pendaftaran silahkan melihat di official website IMAGO Creative Conference 2016 > www.imagoplanet.com




Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami