Tiru Lima Cara Ini Ketika Pasangan Hidup Anda Merasa Sedih
Sumber: Americanmountainrentals.com

Marriage / 29 July 2016

Kalangan Sendiri

Tiru Lima Cara Ini Ketika Pasangan Hidup Anda Merasa Sedih

Mega Permata Official Writer
3395

Menjalin hubungan pernikahan memang tak semulus yang dibayangkan. Ada saja hambatan yang mengganggu Anda dengan pasangan. Tapi itulah yang memberi pernikahan Anda lebih bewarna. Namun, jika sekarang pasangan hidup Anda sedang merasa sedih atau kecewa karena sesuatu sebab; entah pengaruh lingkungan atau pekerjaan. Apa yang bisa Anda berikan kepadanya untuk mengembalikan suasana hatinya dan hubungan Anda jadi lebih menarik?

Ketika diri Anda sendiri merasa marah, sedih bahkan kecewa, saat itulah Anda menginginkan beberapa hal yang dapat membuat Anda kembali membaik. Nah, catatlah itu dan lakukan kepada pasangan tercinta Anda untuk merasa lebih baik dan dengan begitu Anda otomatis sudah bertumbuh menjadi pasangan hidup yang lebih kuat. 

Dilansir boldsky.com, bahwa pasangan yang tertekan akan 9 kali lebih mungkin untuk mengakhiri hubungan mereka dibanding pasangan menyenangkan. Jadi ini akan sangat penting untuk Anda lakukan jika sang kekasih murung dan kurang baik. Berikut beberapa hal yang bisa Anda tiru:

Pertama, Pecahkan suasana dengan lembut

Berbicaralah dengan pasangan Anda tetang masalah yang membuat mereka bersedih. Mencari tahu solusi, lebih penting daripada sekedar berbelit-belit. Sehingga pastinya saran Anda mungkin lebih diterima atau dihargai oleh pasangan Anda.

Kedua, Tidak tersinggung

Saat pasangan Anda tertekan dan sedih, akan banyak kemungkinan dia melampiaskan semuanya kepada Anda karena beberapa alasan. Dengarkan saja dan ingat itu hanyalah sebuah keluh kesah yang keluar dan jangan diambil kedalam hati alias tersinggung. Karena itu akan semakin memperkeruh suasana saja.

Ketiga, Ajak orang terdekatnya datang menghiburnya

Ada cara lain yang dapat membuat pasangan Anda merasa kembali baik, yaitu dengan mengundang teman-teman dekat datang ke rumah Anda. Dengan kedatangan mereka kemungkinan akan membuat suasana hati pasangan dan juga diri Anda lebih mencair. 

Keempat, Lakukan sesuatu hal yang diinginkannya

Melakukan sesuatu hal yang pasti dia sukai akan membuat pasangan Anda sadar bahwa Anda selalu ada; mencintainya; dan dia akan merasa diinginkan. Melihat usaha Anda yang begitu berkesan otomatis akan mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik dan mengembalikan semangat pada hubungan Anda.

Kelima, Ajak si dia keluar menghirup udara segar

Berikan kejutan kepada pasangan Anda dengan mengajaknya keluar mencari suasana baru atau berbeda yang dapat menghibur dirinya. Seperti nonton film di bioskop, pergi ke taman bermain; mengenang masa kecil, kemudian bisa mengajaknya pergi ke pantai atau ke mall berbelanja. Lakukan apa saja atau dengan cara sederhana yang akan membuat suasana hati pasangan kembali membaik dan melupakan kesedihannya. 

Sumber : Boldsky.com/Jawaban.com/
Halaman :
1

Ikuti Kami