6 Hal Yang Dilakukan Pria Membuat Wanita Tak Jadi Tertarik
Sumber: pixabay.com

Single / 24 July 2016

Kalangan Sendiri

6 Hal Yang Dilakukan Pria Membuat Wanita Tak Jadi Tertarik

Mega Permata Official Writer
3437

Pernahkah Anda berpikir bahwa selama ini Anda melakukan kesalahan dalam memikat hati wanita dan tanpa disadari? Yup, benar, mungkin Anda salah satu pria yang berlebihan saat memikat perhatian wanita dan membuat mereka tidak tertarik baik disengaja ataupun tidak. Nah, berikut beberapa hal yang dapat membuat wanita-wanita tak tertarik tanpa Anda sadari:

Pertama, ‘Sok deket’ dan Gombal

Tampaknya wanita tak terlalu suka dengan pria gombal dan ‘sok deket’ saat menjalin hubungan perkenalan atau pacaran. Apa Anda termasuk pria yang suka berkata, “Saya harus mendengarkan suaramu tiap tiga jam atau saya akan mati,” sepertinya itu tidak berlaku lagi di tahun ini. Sebaiknya lebih baik tetap bekerja, tetap fokus mengejar passion dengan demikian Anda memberikan waktu untuknya merindukan Anda. 

Kedua, Menjadi Anak Mama

Wanita memang menghargai pria yang menghormati dan menyayangi keluarga apalagi dengan ibu yang telah melahirkannya. Tetapi akan sangat disayangkan bila pria itu apa-apa harus bertanya dahulu ke ibunya atau sedikit-sedikit berkata “Kata ibu, kata ibu dan kata ibu," walaupun itu termasuk hal sepele menyangkut kehidupan sehari. 

Ketiga, Bersikap Kasar Dengan Bawahan

Ada pepatah mengatakan bahwa seorang pria dinilai dengan bagaimana ia memperlakukan bawahannya berbeda dengan atasannya. Jika seseorang terus menerus bersikap kasar kepada bawahannya atau posisi dibawahnya seperti pelayan, office boys/girls, dan staf pelayanan lain itu bertanda dia seorang kurang rendah hati dan sombong, dan wanita tidak menyukai pria tipe seperti ini.

Keempat, Pria Berkata Kasar dan Memaki

Semua orang pasti tidak menyukai orang yang suka berkata kasar bahkan memaki. Begitu juga dengan wanita. Sebagai pria yang ingin menarik perhatian wanita, seharusnya menjaga sikap dan perkataan. Wanita akan jauh lebih tertarik dengan pria yang sopan dan cakap dalam berkata-kata dan tentu tidak gombal.

Kelima, Pria Lemah

Wanita menginginkan seorang pria yang percaya diri, tegas dan mantap dengan pendiriannya. Bukan seorang pria yang membiarkan dirinya ditekan atau pria yang tidak percaya diri dan lemah.

Keenam, Tidak Peduli Dengan Keluarga dan Sahabat

Tidak masalah jika Anda memperlakukan pasangan Anda seperti tuan puteri tetapi Anda juga harus bisa menyeimbangkan terhadap keluarga dan teman-teman Anda. Baik memberikan waktu luang pergi bersama dengan keluarga tanpa kekasih atau mengajak kekasih Anda.

Sumber : lifehack.org/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami