Ini Lho 7 Alasan Pria Yang Sudah Menikah Lebih Menarik
Sumber: Google

Marriage / 22 July 2016

Kalangan Sendiri

Ini Lho 7 Alasan Pria Yang Sudah Menikah Lebih Menarik

Mega Permata Official Writer
8104

Pria yang sudah menikah atau pria beristri ternyata memiliki pesona yang terlihat berbeda dengan pria single lainnya. Selain sudah memiliki pasangan hidup, pandangan mereka juga berbeda. Mungkin karena mendengar perkataan dari seorang teman Anda, “Bro, beda nih yang sudah nikah sama dulu masih single”. Nah, berikut beberapa alasan pria yang sudah menikah lebih menarik;

Pertama, Pria menikah sudah lebih dewasa

Pada statistik menyimpulkan “Pria menikah biasanya ingin lebih terdidik, mereka juga ingin bekerja, memiliki penghasilan sendiri dan bertanggung jawab,” kata Scott Stanley, co-director di Center of Marital and Family Studies di University of Denver. 

“Ketika seorang perempuan lajang melihat pria yang main video game dan masih tinggal di basement rumah ibunya, maka mereka melihat pria yang sudah menikah lebih menarik karena mereka sudah punya semuanya sendiri,” terangnya seperti dilansir cnn.com.

Kedua, Pria menikah membuktikan keseriusan menjalin hubungan

Keputusannya untuk menikah itulah menunjukkan kalau dia tidak bermain-main dalam menjalin hubungan masa depan. 

Ketiga, Pria menikah tahu memperlakukan wanita dan anak-anak

Pria yang sudah menikah otomatis sudah berpengalaman dalam memperlakukan wanita dan tidak canggung lagi dengan anak-anak. Dia sudah memahami kebiasaan dan pola pikir pasangannya serta anak-anak. Dia juga melakukannya secara hangat dan natural.

Keempat, Pria menikah berbicara tanpa terkesan gombal

Pria yang sudah menikah lebih pintar dalam hal berbicara, tanpa menunjukkan kesan gombal. Sehingga setiap kali berbicara dia selalu membuat pendengarnya terkesima.

Kelima, Pria menikah tahu caranya romantis dan mesra

Pria yang sudah menikah tentu berpengalaman dalam hal-hal yang bersifat romantis dan menjaga hubungannya dengan kemesraan. 

Keenam, Pria menikah lebih bertanggung jawab dan tegas

Pria yang sudah menikah tidak hanya bertanggung jawab bagi hidupnya sendiri, tetapi juga bertanggung jawab bagi keluarga dan orang-orang yang cintainya. Pria yang telah menikah juga selalu tegas dalam mengambil keputusan. Buktinya dia memilih untuk menikah dengan keputusan yang matang dan luar biasa.

Ketujuh, Pria menikah sudah lebih terawat dan teratur

Ketika pria sudah menikah akan jauh lebih pandai merawat diri dan terlihat rapi. Mungkin karena dia sudah cukup mapan dan sekarang telah memiliki sosok perempuan yang turut membantunya merawat diri.

Nah, demikian yang dapat kita ketahui pesona pria single dengan pria yang sudah menikah ternyata berbeda. Pasti kita juga dapat merasakan perbedaan dimana saat sedang single dan saat sudah menikah, memiliki istri serta anak-anak.

Sumber : berbagai sumber/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami